Oleh: arantan | Mei 31, 2013

Thai ad: Sleepiness is stronger than you!

a5eLOOo_460s

Bagus ya🙂

Messagenya sederhana dan nggak perlu text besar, headline pun nggak ada apalagi body copy. Call to action dan lain-lain ya nggak ada juga🙂. Tapi orang jelaslah kalau ngantuk bisa nabrak, udah mau ngomong gitu aja kan? Ya kalau untuk korban berapa, penyebab kecelakaan nomor berapa dan lain-lain… silahkan googling aja.

Messagenya di lepas dan dibiarkan sampai visual saja dibiarkan pemirsa untuk mencerna, ya hitung-hitung kalau bagi yang messagenya nggak kena, ya mungkin nanya-nanya, kan jadi ngetop juga.

Thai_Health_Promotion_Foundation_Sleepy_1_ibelieveinadv


Responses

  1. kreatif

  2. keren..kesadaran berlalulintas harus dibarengi kreatifitas kampanyenya

  3. kl urusan kreatip (kt orang sunda) kita juga ga kalah, menurut saya… cuman dihasil akhirnya saja, apa yang kreatip mau bisa mental karena banyak hal, salah satunya gara2 klien konsultasi dulu ke dukun

    • Ha ha ha …😀 memang butuh kerjasama 2 pihak

  4. Mantep…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: