Bagus ya 🙂
Messagenya sederhana dan nggak perlu text besar, headline pun nggak ada apalagi body copy. Call to action dan lain-lain ya nggak ada juga :). Tapi orang jelaslah kalau ngantuk bisa nabrak, udah mau ngomong gitu aja kan? Ya kalau untuk korban berapa, penyebab kecelakaan nomor berapa dan lain-lain… silahkan googling aja.
Messagenya di lepas dan dibiarkan sampai visual saja dibiarkan pemirsa untuk mencerna, ya hitung-hitung kalau bagi yang messagenya nggak kena, ya mungkin nanya-nanya, kan jadi ngetop juga.
kreatif
keren..kesadaran berlalulintas harus dibarengi kreatifitas kampanyenya
kl urusan kreatip (kt orang sunda) kita juga ga kalah, menurut saya… cuman dihasil akhirnya saja, apa yang kreatip mau bisa mental karena banyak hal, salah satunya gara2 klien konsultasi dulu ke dukun
Ha ha ha … 😀 memang butuh kerjasama 2 pihak
Mantep…