Oleh: arantan | Mei 16, 2013

Policy baik dari perusahaan, kalau sampai kerja keras ya diinapkan saja demi keselamatan

arantan-nginep4arantan-nginep1

Kadangkala perusahaan membuat event yang mulainya betul-betul pagi alias jam 8:00! Berarti loading booth, sound system dan lain-lain, mulai dari jam 10:00 malam sebelumnya. Untuk control/supervisi berarti perlu perwakilan perusahaan yang ada terus di acara setidaknya mulai dari jam 2:00 malam sampai … ya sampai eventnya mulai lah…

Bisa saja kalau saya pulang dulu kemudian jam 3:00 datang ke lokasi, tapi pasti malah jadi sulit dan bisa-bisa malah berpotensi membuat celaka. Ya maklum, biasanya saya dan teman-teman lain beberapa hari sebelum acara pun sudah terlibat ngurusin video dan materi event, pastinya sudah keluar tenaga, kalau disuruh pagi-pagi ke event dengan badan di forsir bahaya di jalan kan? 

Mengetahui itu, perwakilan perusahaan yang terlibat di inapkan di tempat yang sama dengan event akan berlangsung, The Ritz Hotel/Residence, Pacific Place. Kamar yang di booked sifatnya residence, dimana 1 unit, punya 3 kamar + 1 kamar untuk staff pembantu.

Kalau mau lihat persiapan event, tinggal turun dari kamar, nggak usah pergi dari rumah dulu. Paginya juga kamar bisa digunakan sebagai base station untuk naruh barang, merias dan lain-lain.

arantan-nginep3Kalau kamar tidur, shower – bathtub, tentunya adalah standard. Tapi di residence sini kelengkapannya lainnya sangat mendukung dan memang residence ini sebetulnya dibuat untuk long stay. Fasilitasnya antara lain full size living room + ruang makan. Dapur full size juga, dengan oven, dish washer, sink, lemari es, galonan. Sampai mesin cuci dan meja setrika pun ada, semuanya tersedia rapih.

Sayangnya memang materi pendukungnya tidak disediakan. Saya bukan minta materi bahan masak memasak, tapi contohnya seperti sink ada … tapi tidak ada sabun untuk mencuci piringnya, abu gosok pun tidak ada. Mesin cuci pun juga begitu, walau modelnya canggih full dry – front loading, tapi sabun cucinya saja ya nggak ada.

Mesti beli ke malnya di Kem Chicks Pacific Place …

arantan-nginep2

Di bawah adalah master bedroom dengan gaya modern – simple – clean. Fasilitas ya oke lah. Saya tidur disini, dan satu-satunya karyawan yang merasa bisa tidur. Yang lain ya spanneng….

arantan-nginep5

Believe it or not, harga tidak mahal, kalau dihitung ini 3 kamar tidur, akan jadi jauh lebih mahal  kalau mengitung kamar hotel satuan. Ini solusi ekonomis untuk menjaga teamwork. Apalagi fasilitasnya juga sesuai.

*deleted*


Responses

  1. hahaha… klasifikasi sebelum ditanya..😉

    • Udah kebaca deh pikiran cowo pasti kemana🙂

  2. sdah seharusnya..
    stamina jd ttp terjaga.

  3. Perusahaan yang bijak, beda dgn perusahaan yang membuat kuali. Ada penampakan makhluk halus ternyata.

  4. itu teman apa tukang pijat mas??? kog rok nya sexy gitu :mrgreen :

  5. Harga kamarnya sesuai sm fasilitas layanannya, boleh jg tuh “Penampakannya”…
    Hehee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: