Oleh: arantan | Mei 9, 2013

Gambar terus! A new beginning …

a-new-beginning


Responses

  1. keren euy.. saya juga lagi belajar gambar (produk) cuma masih harus ada modelnya euy.. masih harus bnyk bljr untuk designing

    • Saya belum masuk ke produk, soul nya lain lagi sih.

  2. rajin2 masuk ke cghub.com masbro.. biar nambah inspirasi.

    • thank you bro, memang mesti sering-sering cari tutorial banyak-banyak.

  3. Mantab bro. Better and better . .

  4. Kalo mau belajar painting ke http://www.carrotacademy.com aja gan🙂 nanti ane kasih diskon hehe.. oh iya kalo mau majang2 karya ginian bisa ke http://www.karoten.net coba

    • TQ bro, saya memang lagi proses sponge untuk menyerap sebanyak mungkin.
      Tapi kenapa di webnya carrot itu nggak kelihatan hasil karya carrot academy Indonesia beneran? Hasil karya pengajar, video/tutorial, kan lebih menarik dan jadi lebih real.

      Yang saya lihat di situ sudah pernah saya lihat di web tutorial lainnya.


Tinggalkan Balasan

Kategori

