Oleh: arantan | Mei 1, 2013

KTM SCBD soft launch

SONY DSC

SONY DSC

Kemarin, hari Selasa tanggal 30 April 2013, saya dan teman-teman dari komunitas KTM InDoc mendatangi KTM SCBD. Tempatnya di bawahnya Ducati SCBD, masuk dari fairground turun ke basement. Walaupun saat ini dari pihak KTM Indo belum meresmikan secara resmi gerai ini, tapi saya lihat gerainya sendiri sebetulnya sudah sangat siap menerima penjualan.

Tapi menurut Pak John, Marketing dan After Sales KTM Indonesia, barangnya masih belum seluruhnya masuk. Juga masih ada tempat service ringan yang sedang di setup. Prediksinya baru sekitar Juni – Juli gerai ini siap untuk di launch.

Begitu turun basement lewat ramp, maju sedikit sekitar 20 an meter di seberangnya Husaberg terdapat KTM Indo. Dari depan lebarnya KTM Indonesia cuman sekitar 2 ruko, sekitar lebar 8-9 meteran tapi meluas panjang ke belakang. Line up motor-motor KTM seperti KTM Duke, dirt bike six days mulai dari yang kecil sampai besar-besar dipajang di tengah. Sementara di kanan kirinya, mepet ke dinding berjejer lemari-lemari orange untuk merchandize KTM. Ada Powerparts dan tentu ada juga Powerwear.

Di bagian paling belakang toko terdapat sofa panjang serta TV berukuran besar serta sebagian area untuk anak-anak.

Mantab!šŸ™‚

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

 


Responses

  1. yang motocross nya cakep…

  2. yg Duke pantes ga sih masuk dealer KTM.. secara yg bikin Bajai khan?

    • Nyatanya masuk tuh?
      Terus?

  3. Ngomong2 msalah merek secra hkum di indon gmn tuw,buknkah cina sudah lebih dlu msukin nama ktm nya
    Moga setelah ini ga ad yg slah sgka ktm=inul

    • No, jauh sebelum KTM Inul sebetulnya dari 2006 KTM sudah masuk Indo duluan, ada di automal/hotpipes.
      Nggak tahu lagi kalau ada lagi sebelumnya. Dan KTM itukan worldwide brand, merk dagang yang terdaftar di dunia.

      Tapi yang sampai sekarang salah sangka? Ya kalau kalangan umum ya pasti BUANYAK BWUANGETTT!!!
      Tapi kalau sudah mengerti motor ya biasanya tahu kok.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: