Oleh: arantan | April 29, 2013

BPKB Honda PCX 150, selesai 1.5 bulan setelah motor diantar

arantan-tumpukan

Ini tumpukan plat nomor dan STNK di dealer, ketika itu hari Sabtu pagi jam 10-an, hari masih panjang. Kebayangkah dalam 1 hari, per dealer mengeluarkan berapa plat nomor?

arantan-tandaambil

7 Maret 2013 motor diantar, saya post di sini.

21 hari kalender kemudian sejak motor diantar, 28 Maret 2013 STNK selesai saya post di sini. Kemungkinan juga sebetulnya lebih cepat. Karena waktu itu saya yang telepon dealer ternyata sudah selesai.

44 hari kalender kemudian, 20 April 2013 BPKB saya ambil. Sebetulnya BPKB sudah jadi seminggu sebelumnya, tapi waktu saya di telepon dealer pas hari kerja, jadi baru bisa ambil pas weekend.

Good job lah, AHM.

OK Piaggio Indonesia, coba cari tahu biro jasanya yang dipakai AHM aja. Samain. Harusnya beginian bisa cepet lah. Saya juga bingung sebetulnya ngurus satu dokumen gini bisa sebulanan lebih itu ngapain aja ya? Kok dari dulu lama, sekarang berapa tahun kemudian ya masih lama juga. Mestinya bisa di computerized – realtime, semenit kelar dong?

arantan-bpkb


Responses

  1. Lah punya kok 6 bulan ya

  2. Punya saya belum tuh katanya masih 2-3 bulan lagi padahal dapet pcxnya duluan saya dari mas sar…..kenapa ya?

  3. itu cepet banget pak,soul gt saya beli antara nov-desember 2012(persisnya lupa) bpkb dijanji mei besok.rata2 diyempatku gitu

  4. beruntung ente cepet,,


Tinggalkan Balasan

Kategori

