Oleh: arantan | April 17, 2013

Ketika orang nomor 1 Piaggio pun touring bersama, ATPM lain bisa mengikuti?

Ini waktu pembukaan mal Kota Kasablanka, Sergio dan isteri di tengah komunitas. Ya nyantai aja, ikut sebagai teman.

Pernah ikut touring dalam kegiatannya APM? saya pernah

Pernah ikut touring dengan orang nomor satunya? saya pernah

Pernah touring dengan nomor satunya Jepang? Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki?
Emm belum pernah sih.

Foto atas waktu di mal Pacific Place acara dengan Bazaar. Sebelumnya Sergio naik motor ke acara bersama komunitas,

Pernahnya ya sama Sergio yang dulu bossnya Piaggio Indonesia. Walau hitungannya jalan di semi-controlled environment karena dilengkapi vojrider tapi waktu itu MoVe dan komunitas Piaggio lainnya jalan bersama-sama. Bersama kena hujan – panas, kena macet sama-sama. Sergio waktu itu cuman naik LX Vietnam warna merah bersama isteri, kendaraan yang plek-plekan sama dijual ke Indo.

Gimana pabrikan Jepang? Sampai level direktur marketing masih kelihatan, tapi kalau sampai orang nomor satunya touring bareng? Widih, belum tentu juga presdirnya bisa naik motor, he he he.

Dengan touring bersama, yang saya tangkap CEOnya pun percaya pada produknya, lived the brand! Berikutnya yang juga saya tangkap CEOnya mau mendengar langsung dan mengakrabkan diri dengan komunitas. Turunnya nomor satu bukan keluar duit, tapi dengan keikut sertaan orang nomor satu, terlihat brand ini mengapreciate komunitasnya.

Lihat yang di latar belakang, ya ngisi bensin sendiri juga toh …

Siapa lagi orang nomor satu yang turun? Pak Nug Ducati, Pak John KTM! Ya kalau brand kecil ya harus!


Responses

  1. Dulu pas 2011 akhir, sergio mosca jg pernah ikut touring dgn komunitas ke bandung. Terakhir saya sendiri bareng mr.mosca touring pas keliling jakarta di vespa weekender 1 pertengahan februari, istrinya klo gak salah juga ikut. Satu kata deh…salut

  2. lain padang lain ilalang
    beda segmen/market/skala beda juga cara marketingnya.

  3. Saya semua gak pernah…

  4. mantap…
    http://trexton.wordpress.com/

  5. Seinget saya di Suzuki R2 pernah sih boss besarnya ikutan turing tapi pake motor gede bareng2 sama R2 nya.

  6. Brand besar bro tapi perusahaannya kecil😛

  7. Tunggu saya jadi CEO yak.. Walaupun perusahaan yang saya rintis nantinya terhitung kecil tapi saya akan turun langsung.. 😉

  8. Kedepanya ga ada yg tau
    Tapi umpama PIAGIO Indonesia jd sebesar minimal Kawasaki Lah
    Apa bakal msh melakukan hal yg sama

  9. kl yg dimaksud orang nomor 1 di indonesia
    Suzuki pernah waktu itu subroto laras bawa suzuki interceptor
    trus yamaha juga pernah tahun 2011
    http://triatmono.wordpress.com/2011/03/20/pabrikan-yamaha-pelopori-breakfast-sunday-riding/
    tapi gak tau orang nomor berapa seinget ane masih level C deh.

  10. menghargai konsumen itu wajib.
    menipu konsumen pake tanda bintang (*) itu kurang ajar

  11. […] Ok, mungkin posting ini karena ada “Siska” nya … Saya bisa saja sebutkan Bli Nyoman, Ibu Isti, Tedy … tapi kalau Siska jadi “menarik”. Sebetulnya postingan ini bukan tentang Siskanya. Posting ini nyambung secara lepas dengan posting sebelumnya di sini. […]


Tinggalkan Balasan

Kategori

