Oleh: arantan | April 12, 2013

Honda PCX tidak stop produksi kok …

Meneruskan pertanyaan dari Stevant tentang PCX stop produksi, karena kapasitas produksinya di gunakan untuk menggenjot produksi Zoomer X, ini jawaban dari AHM – Wahana.

Selamat siang Bpk. Saranto,

Terima kasih telah menggunakan layanan Honda Customer Care.

Sebelumnya Kami juga ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bpk. Saranto terhadap sepeda motor Honda.

Menanggapi pertanyaan dari Bpk. Saranto mengenai produksi sepeda motor Honda PCX 150, Kami informasikan bahwa hingga saat ini sepeda motor Honda PCX 150 masih di produksi. Adapun untuk pembelian sepeda motor Honda PCX 150 untuk di Indonesia harus inden terlebih dahulu dengan masa inden 3-6 bulan karena tingginya permintaan terhadap sepeda motor Honda PCX 150 dan keterbatasan kuota impor.

Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan. Salam hangat dari Kami, terima kasih, dan selamat beraktivitas kembali.

Salam Satu HATI,

Aprilina Ariyanti W.

Contact Center Dept

Honda Customer Care Division

PT. Astra Honda Motor

Masa inden 3-6 bulan mbak? Nggak bisa lebih cepet?


Responses

  1. Lama amit 3 sampai 6 bln

  2. Hehehe langsung ditanyain ke AHM padahal saya dapet beritanya dari forum di Thailand….sekalian tanya dong Om Forza masuk gak ke Indonesia biar bisa saingan sama SYM JM dan Yamaha Max series….:-)

  3. Diluar negeri laris manis pcx om. Ane baru pulang dr korea bbrp hari lalu. Bebek sdh musnah dan tdk ada skutik kecil2 spt mio dsb. Paling banyak dan paling kecil dijalan adalah honda PCX, selain itu skutik maxi bertebaran, yg bisa ane kenali adlh sym joyride lama dan evo, GTS125 dan 300, symmax 400, yamaha skutik gede mungkin vmax ya? Yg jelas bukan majesty…….jadi mungkin produksi pcx kesedot negara lain om.

  4. saya udah nginden 1 bulan, berarti masih 2 sampai bulan lagi. belum lagi dokumennya, pesimis nih lebaran mejeng pake pcx

  5. kalo bengkel servis PCX selain AHM yang bagus dimana yah? saya beli di IU, takut ga bisa ke AHM, mungkin ada rekomendasi?

    thanks

    • Kalo resminya bilang gak boleh tapi pengalaman yg punya CBR IU katanya dilayanin juga….coba aja paling2 harganya dibedain….

  6. Masyaallah lama amir indentnya klo smpe 3-6 bulan…
    Cepetean jg indent Moge…

  7. indentnya lama amat ya?
    knp gak coba produksi lokal aja ya?

    • Gak boleh sama AP Honda🙂 mendingan AHM rakit Airblade itu aja gak kejadian2 masuk sini….

  8. p sar, mohon dishare, email customer care ny honda.., saya mo komplain masalah filter udara cibie.., alasan klasik., stock kosong.., saya dl sempet emailny, waktu klaim radiator, ee skrg ilang.., makasih p sar..,

    • Besok saya dan bersama blogger lain mau ke AHM, saya tanyakan langsung ajah ke merekanya. Titip email bro sama handphone aja, tulung email ke arantan@yahoo.com.

      Saya juga dulu pernah disuruh inden untuk spion CBR, belakangan disuruh langsung ke Dewi Sartika atau Gunung Sahari.

      • makasih p sar.., ntar saya email k p sar aj.

  9. satria fu aja dah
    sama dohc
    ky punyaku

  10. Inden nya mengular…
    http://trexton.wordpress.com/

  11. Saya di bandung sudah inden 3 bulan PCX 150 warna putih sampai saat ini
    bulan akhir april 2013 belum ada tanda2 kepastiannya kapan datang
    bagaimana nih tolong dipercepat apalagi banyak peminat kepada PT AHM Pusat JKT.

    Wass,
    ES Rahmat


Tinggalkan Balasan

Kategori

