Komunitas Piaggio kini punya payung baru, PCI reborn!

on

Pengurus PCI yang baru..

Congrats for PCI reborn!

Saya bilang reborn karena Piaggio Club Indonesia (PCI) sebetulnya sudah ada sejak dari … ya mungkin 2005 an ya? Tapi justru waktu Piaggio Indonesia masuk, sebagian membernya PCI keburu bosen, he he he. Walaupun begitu, PCI punya jasa untuk turut menghidupkan Piaggio sejak jamannya Sun Motor sampai sekarang lah, namanya tetap dikenal…

Anyway, baru-baru ini susunan PCI di rombak dengan menginclude teman-teman dari komunitas Piaggio, ada PCI dulu, ada POC, CSVJ, MoVe, ME, D’lajoers dan lain-lain.

Inilah susunannya, mohon maaf kalau ada salah-salah, soalnya Echa POC cuman ngetik sesuai ingetan aja.

Again, congrats to PCI!

Pembina

1. Satrio ajie (PCI)
2. Kukuh (PCI)
3. Dr. Pungki (PCI)
4. Tiwi (piaggio indonesia)

1. Ketua : Anton papaw (CSVJ)
2. Wakil ketua : narendra (D’lajoers)
3. Sekjend : Agmand (Move)
4. Bendahara 1 : Rio (POC)
5. Bendahara 2 : Iksan (CSVJ)
6. Sponsorship 1: Wisnu (ME)
7. Sponsorship 2 : Affan (D’lajoers)
8. PR 1 : Om med (Move)
9. PR 2 : GG (Move)
10. Touring 1 : Donny (CSVJ)
11. Touring 2 : Ari Achong (PCI)
12. Sie Olah raga 1:
13. Sie Olah raga 2:

Sisa nya gw lupaa broo..coz banyak benerr seksi2nyaa..=D

Iklan

7 Comments Add yours

  1. lexyleksono mengatakan:

    Waah Piaggioku blm punya club niih.., tp cuma Piaggio 150cc hehe..

  2. yudhistria adi mengatakan:

    Acara perdananya mungkin ngeramein ultah vespa ke 67 tanggal 6-7 april besok disenayan. Bakal rame nih. Berangkutz

    1. arantan mengatakan:

      6-7 April ada Pasar Jongkok di Senayan bro.

      1. yudhistria adi mengatakan:

        Wkwkwkwkwkwkw, bisa aja si bro.

  3. rich mengatakan:

    mas kukuh tetep ya jadi pembina hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s