Oleh: arantan | Maret 31, 2013

VIP Card AHM dan benefitnya

arantan-ahass-benefit-detail

Saya tidak minta kartu VIP card ini, tahu juga tidak. Tapi card ini langsung dikasihkan jadi satu paket waktu pengambilan buku service, nomor dan STNK. Saya dapat kartu yang paling basic, kalau mau lihat benefitnya saya lihat secara summary begini:

  • Asuransi keselamatan
  • Diskon service
  • Diskon parts
  • Diskon di toko-toko yang bergabung dengan cardplus.
    Toko-tokonya dari karaoke keluarga inul, toko helm, toko box helm, spa, dokter gigi dan lain-lain

Anyway click satu-satu aja kalau mau dapat infonya yak, sudah tertulis kok.

Update dari mbak Siska AHM
VIP card diberikan ke semua pembeli AHM melalui Wahana untuk wilayah Jakarta dan Tangerang

Lagi begini saya cukup sedih juga mendengar dihilangkannya service gratis dari …mulai pembelian unit 2013?!
Kasih tahu nama brandnya nggak yaaah??? Malu-maluin lah.

arantan-ahass-benefit-detail2

arantan-kabar-honda-VIP


Responses

  1. Brand Duke ya ? Karena Bajaj dipegang kawasaki ?

  2. Setiap pembelian Honda tipe tertentu kan memang ada fasilitas Road Assistance-nya om katanya 45 menit sampe lokasi…..cocok buat motor yg udah gak ada kick staternya🙂 Harusnya minimal se Jawa ya jangan cuma se Jakarta🙂

  3. pcx 150

  4. ane beli beat juga dapet,,
    tapi gag penah gw gunain

  5. cibie dl kok g dpet y om??

    • Ini rasanya kerjaannya Wahana, main dealer Honda Jakarta, bro, kurang tahu kalau di tempat lain ada. Atau siapa-siapa saja yang dpaat kartunya.

  6. hehehe.. pcx ya mas🙂

    • Saya lagi nanya batasan kartu.
      Soalnya ada teman yang beli Revo nggak dapet, konon kartu cuman untuk pembeli tunai? he?

  7. itu kartu kagak ada gunanya…. diskonnya pelit… payah😀

  8. Piaggio tuh ilang servis gratisnya 👎


Tinggalkan Balasan

Kategori

