Oleh: arantan | Maret 13, 2013

Komunitas KTM Duke mencoba Sentul kecil

SONY DSC

SONY DSC

 

Semua foto-foto cuman dijepret pakai Sony Nex 5.

Kemarin waktu hari besar, tanggal 12 Maret 2013 komunitas KTM Duke 200 pada datang ke Sentul kecil, sekedar untuk mencoba seperti apa motornya kalau di bawa ke track. Kalau saya lihat kemarin bukan bicara soal seperti apa performancenya Duke di sirkuit tapi baru soal teamwork. Maklum ini komunitas baru, umurnya baru hitungan sebulanan. Tapi sudah berani mengadakan acara turun ke Sentul walaupun Sentul kecil …

Turun kali ini di support ATPMnya lah. KTM Indo datang full team, sampai Pak John datang bersama Julian, Gilang, Pak Ade. Mereka support dengan menggratiskan masuk ke Sentul kecil dan sewa paddock. Saya pun ikut bantu bawa aqua 2 kardus lah, karena kali ini bawa mobil, nggak turun yang penting datang untuk bantu. Mungkin KTM Indo menganggap kegiatan ini bisa jadi awal menuju one make race KTM Duke yang akan diadakan 3 seri pada tahun ini.

Komunitas juga mulai kompak datang dengan cara masing-masing, ada yang motornya di gendong, bawa sendiri dari jauh sampai bawa dari Bandung. Komunitas bikin banner sampai pagi, ngumpul tunggu-tungguan di bekas hotpipes Fatmawati, nggak ada lu nggak rame!🙂. Untungnya di komunitas ada Iman “menyenk” yang kerja di media otomotif.net dan punya link luas, semua liputan video komunitas diambil oleh Menyenk, liputan ya amannnn!

Mengenai performance Duke di Sentul kecil, rasanya masih belum ketemu terbaiknya. Teman-teman masih sulit menaklukan motor Dukenya, rebah kagok, turun kaki juga kagok. Racing line juga belum tahu. Tapi memang sudah ada contoh rebah yang baik dan benar dari rider bengkel Raff. Kalau mencontoh dia waktu bawa Duke, walau posisi setangnya tinggi, bawa si Duke di sirkuit tetap harus geser pantat dan buang setang.

Very good for start, next month kita ke Subang.

SONY DSC SONY DSC SONY DSC

SONY DSC


Responses

  1. Duke ini mungkin lebih supermoto style ridingnya. sementara Basis ridernya beda2 mungkin sebelumnya ya mas.

    http://7leopold7.wordpress.com/2013/03/12/nasib-ninja-250-fi-paska-yamaha-yzf-r25-dan-cbr-250r2/

  2. Hehe,mengasyikkan tuh…

  3. cuman pake nex5.. pantes ga se “renyah” biasanya fotonya Om… but nice!

  4. my dream bike,
    asyik x yah klo bs sleding d sirkuit..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: