Kartu sakti itu… sebetulnya … ya memang ada

on

Kejadiannya pada tahun 2012, di bundaran HI yang membingungkan karena ada jam-jam dimana pengendara boleh memutar balik sementara tulisan jam-jamnya tentu kecil-kecil. Waktu itu saya sedang naik mobil, duduk bersama teman di belakang, mobil dikendarai seorang supir.

Waktu itu memang kami agak terburu-buru dan ragu-ragu apakah boleh memutar atau tidak. Pas lagi ragu-ragu seorang polisi di bawah lampu merah melambai ke kami… O oh! boleh pak, maju! Nggak tahunya sampai di depan lha kok justru di stop sama polisinya… Selamat siang!

Doh! Si teman cepat buka dompet, ada beberapa kartu nama yang di seleksi dengan warna merah putih. Kemudian dia menyerahkan satu kartu nama merah putih berlogo ke supirnya, “pakai yang ini aja”. Di dompetnya saya lihat ada beberapa kartu dengan warna yang sama.

Dari belakang teman saya bicara ke polisi, salahnya kami apa pak?! Tadi mestinya nggak boleh … begitu di kasih kartu merah putih tersebut langsung: kembalikan kartu, “maaf, selamat jalan”.

Selesai …

Iklan

18 Comments Add yours

  1. REC*303 berkata:

    Kartu apa mas 😀

    1. victory berkata:

      Kartu joker om, bapaknya langsung gemeteran
      Why so serious ?

  2. kasamago berkata:

    kartu ajaib neh..

  3. baridienbp berkata:

    Kartunya berbunyi selamat anda di Mutasi
    #ngarang#

  4. oka saputra berkata:

    kartunya isi tulisan limit kartu kredit tinggal 1000 perak,,, jdi gx punya uang buat nyogok polisinya,,,,,,,,, hehehe (bercanda)

  5. Duinnn berkata:

    Betul memang ada, tetapi harusnya digunakan dengan bijak

  6. stevant berkata:

    Biasanya itu kartu keluarga besar atau kartu dari media….:-)

  7. stevant berkata:

    kayanya jenis kartu keluarga besar atau kartu profesi…..

  8. RDT berkata:

    ya kalo salah ya taat,…..coba aj nanti diakhirat pakai kartu itu……bisa enggak?…….Indonesia githu Lho….

  9. jejen berkata:

    kartu keluarga….keluarga anggota hahahahahahaha

  10. Ki Salim berkata:

    “pakai yang ini aja” waduuhh punya berapa kartu ajaib tu bang??? ajiiiibbbb…

  11. deidara berkata:

    waduh,, temen mas mantabbbb

  12. kiki berkata:

    Namanya Indonesia negeri dongeng segala apapun bisa heheee

  13. ya memang begitu adanya :mrgreen:

  14. Smith berkata:

    Si Udin menerobos lampu merah

    Polisi : Selamat Pagi..!! Udin : Pagi Pak..
    Polisi : Tadi anda menerobos lampu merah, maka kamu akan saya tilang.
    Udin : Ampun pak… ampun…
    Polisi : Gak ada ampun, mana SIM kamu !!
    Udin : Inih pak, SIMsalabim (Ngeluarin duit 100ribu)
    Polisi : Nah paham aja nih, oke terus aja kamu lanjut, hati2 dijalan..
    Udin : ok, makasih pak..

    Dari jauh Udin berteriak..
    Udin : ITU DUIT PALSU WOI..!! 😛
    Polisi : what???@&%# !! (X_X)

  15. pak tarno berkata:

    ane tau itu kartu apaan, wkwkkwk… pernah ditawarin pake kartu gituan juga soalnya nih…

    1. petrus berkata:

      Deleted, nyantai aja gan …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s