Oleh: arantan | Maret 7, 2013

Kalau motor dianggap pekerja proffessional, Vespa = Model, KTM = atlit

Meneruskan postingan mbah dukun di sini tentang kalau motor dianggap punya pekerjaan, rupanya ada beberapa brand motor terlewat seperti Piaggio – Vespa, Bajaj, KTM, SYM, Kymco. Saya mau posting tentang Piaggio – Vespa dan KTM ajah.

Vespa saya anggap model

LXV-Nadya

LXV, mahal, kemampuan? Ya biasa-biasa aja…, teknologi?  Ya biasa juga donk he he he…
Latar belakang, Nadya, bukan ilustrasi yang pas sih, karena Nadya selain model juga punya banyak keahlian.

Vespa adalah model dari kelas pemula sampai kelas tinggi. Karena sama juga dengan model sebetulnya isinya biasa-biasa saja, teknologinya biasa – otaknya model ya rata-rata biasa saja kok, walau ada juga yang memang beneran pinter.

Kemampuan Vespa untuk dipakaipun ya biasa-biasa saja juga, dalam arti kalau di suruh nanjak ya kadang bisa kedodoran juga, kecepatan pun ya so-so juga lah, kegesitan juga so-so.

Tapi …

Vespa juga sama dengan model, nggak usah ngapa-ngapain pun sudah berkarya. Seorang model cukup ditaruh saja sudah menghidupkan suasana. Muka cantik, lekuk-lekuknya ya wah! Model juga memang tidak usah harus bisa berlari kencang, tidak usah berfisik kuat, hidupnya memang bertumpu pada kecantikannya.

Vespa pun teknologinya sedang-sedang saja, kemampuan juga biasa-biasa saja, soal cantiknya ini bisa bikin orang pusing! Dan walaupun perform biasa-biasa saja pun, kadangkala bayarannya sangat tinggi untuk photoshoot jam-jaman.

KTM saya anggap atlit

Duke-Ronaldo

Yes memang motornya kuat, berotot … kenceng, ringan, slim… Berprestasi dan mendominasi di ajang Dakar. Seperti atlit yang dibayar tinggi, KTM juga termasuk motor mahal di Indonesia.

Atlit memang secara fisiknya kuat… tapi banyak atlit juga rentan! Cedera otot, cedera bahu, cedera tumit dan lain-lain. KTM pun juga begitu, cocok diajak freestyle, bisa diajak berbanjiran, akselerasi top lah, tapiiii… lucunya problem kecil-kecil juga banyak beberapa kepanasan, speedo berembun.


Responses

  1. pas juga nih

  2. mantap juga analoginya..🙂

  3. kalo satria FU apaya ? pasti udah pada tau
    kalo yamaha apa ya?
    kalo honda ? bapa-bapa pergi ngantor

  4. Motor-motornya agan sendiri,

  5. Motor-motornya juragan

  6. mocin gmna Om😆

  7. kalo ktm=atlit saya setuju,
    tapi vespa=model? ga deh, klo menurut saya sih vespa kaya motor2 jepang biasanya, bedanya lebih cantik, ibaratnya kembang desa deh😀

  8. KTM atlit ane setuju … tapi Vespa kok ane rasa lebih pas disebut “seniman” dari pada model. Soalnya Vespa memiliki “karakter” lebih kuat ketibang model. apalagi dengan variasinya yang terbilang banyak …

    • ho . . . bner juga tuh seniman, unik2😀
      dari yang cantik n penuh keindahan sampe yang dekil2 khas seniman jalanan😀

  9. Klo vespa dianggap model, berarti orang bakal cepet bosen liat vespa. Padahal dari dlu penggemar vespa gak pernah berkurang. Vespa = Legend

  10. vespa itu kayak koes plus yg masih enak dinikmati sampai bertahun2 … gak selalu cantik sih😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: