Daftar harga cicilan Kawasakai ER6n, Ninja 650 ABS, Versys

arantan-versys

Summary:

ER6n, 102.5 juta

ER6n ABS, 111.5 juta

Ninja 650 ABS, 116 juta

Versys, 118 juta

Versys ABS, 127 juta

Tinggi saya di 168 cman, atau hampir 170 lah. Waktu di Mal Puri Indah, saya coba naik ke Kawasaki Verys, kaki saya jinjit, tapi beratnya memang terasa 200 kg. Kalau di ER6 kedua kaki saya bisa menapak bahkan dengan sedikit menekuk. Noted: aslinya Versys jauh lebih “moge”, besar serta gwuanteng daripada ER6.

arantan harga versys

Iklan

13 Comments Add yours

  1. Yoshi berkata:

    Mantab, ayo dipilih dipilih . .

  2. Rudy SouL berkata:

    eadduuhhh..dwet kabeh kui

  3. gc133hijrah berkata:

    Kaze zx 130 masih dijual ya….???? Price list nya masih ada tuh

  4. Black_Viper berkata:

    Liat DP ma cicilannya kayak cicilan rumah …

  5. kasamago berkata:

    versys nya menawan bgt.. tp ttp keren duke.

  6. andryans berkata:

    ketahuan ini di puri mall ya? sabtu kemaren gw coba2 naekin jg… naksir berat er6 :malus

  7. victory berkata:

    Udah nyoba versys n sgt tertarik, nanti kalau piutang dibayar sama yg ngutang mau ambil satu kebetulan pas jumlahnya dgn harga motor. Semoga dibalikin mau nagih gak enak, koko sendiri 🙂

  8. Harryajin20 berkata:

    Keren om…

  9. situscara berkata:

    Naksir sama ER6n, tapi harganya mahal, hehe 😀

  10. ari berkata:

    mau tanya gan kalo ninja rr mono 250 kalo dp 12 juta angsuran nya kena brp
    kalo daerah jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s