Oleh: arantan | Maret 2, 2013

Honda PCX 150 white, motor sangat laku di pasaran second

Saya salah soal Honda PCX, tadinya saya kira masa depan PCX akan suram.

Tapi ternyata peminat PCX sebetulnya sangat tinggi. Hanya saja motornya sangat sulit ketersediaannya, terakhir saya tanyakan masih di 2012, inden masih 6 bulan lebih.

Akibatnya pasaran secondnya sangat baik. PCX white jadi laku keras, apalagi PCX 150 DAN white… waduh. Itu motor belum 1×24 jam langsung terjual, posisi harganya pun cukup baik. Kalau harga barunya 33 jutaan, harga buka di 30 an pun masih bisa.

Kalau PCX generasi awal dengan warna silver – gold, posisinya masih sama seperti motor umum. Alias lakunya nggak dalam sehari, tapi juga nggak lama-lama amat sampai berbulan-bulan.


Responses

  1. Minat sih tapi kayak ane di kota kecil ngeri spare part n pas service,enak sky wave link di kaskus solid banget. CMIIW

  2. Mending skywave harga murah keyamanan no wahid

  3. Kalau di PCX 150 baru yg laku warna merah om…soalnya paling lama indennya, nomer 2 putih, kalo item paling cepet. Alhamdulilah saya inden dari akhir November udah dapet yang merah, dipake gantian sama skywave item yg masih tetep tocker🙂

  4. kalau harga baru ni motor 20jt an, tambah laku. ahm lebih konsen ke low-mid matic kayaknya.
    “kalau punya duit 33jt” ya lebih milih CBR150.

    • ga bisa nentuin gtu juga bro,
      temen saya jual cbr 150 lamanya buat beli pcx lho😀

      saya jg sempet mikir ni motor ga bakal laku gara2 mahal, sampe temen saya bilang indentnya lama bgt, unit yang dateng udah punya orang smua.

    • honda pcx 150,,brp baru… gan??

  5. Cbr itu racy, keren, pcx itu elegan, mewah. masa2 ngebut itu ane udah lewat, sekarang masanya elegan dan nyaman…. 33juta ane pilih pcx….

  6. PCX = ELEGAN,….tapi karena di rumah cuma punya skiwev,..ya nikmati si skiwev aja,…ganti Kampas kopling, mangkok kopling, per cvt (semuanya pake punya hayate di jamin tambah maknyoss,..hilang ndut-ndut annya,..tarikan atas ama bawah mantap, akselerasi 0-60KM lumayan cepat),….jadi makin sayang dah ama si skiwev,..

  7. PCX mahal, ya beralih ke Spacy Fi. Tampilan belakang mirip banget sama tingginya juga.walo face liftnya beda antara bumi dan langit tapi lumayan bgt utk dairy user.


Tinggalkan Balasan

Kategori

