Oleh: arantan | Februari 21, 2013

Cubitan isteri berarti bermotor terlalu kencang

Bagaimana tahu yang mengantar suami atau ojeg? Cium tangan dan biasanya helm isteri bagus, penampilan pemotor dan motornya jgua bagus.

Isteri sebagai boncenger punya tugas untuk mengingatkan sang suami. Kalau bawa motornya di luar batas normal, misalnya ngebut atau mepet-mepet, maka sang suami sepantasnya diingatkan, bisa dengan cubitan, garukan, remasan. Cubitannya bisa di perut, bisa di pinggang… yah sedapatnya aja, nggak ada aturannya. Maklum, sulit juga kalau lagi di jalan, mau diteriakin, suaminya cuman … “apaaaaa??? Haaaaah… gak kedengerannnn!”

Isteri saya punya cara lain lagi, peringatan dari isteri tidak dengan mencubit, tapi menjedugkan helm ke saya!πŸ™‚ Jedugggg!!!


Responses

  1. hahagggg…trnya sama

  2. hihihihi…kalau saya helmnya di geplak pakai tanganπŸ˜€ sambil teriak “oiii…pelan-pelan nape”

  3. istri saya ko malah sering bilang terlalu pelan susul donk mobil yang di depan

  4. sama kyk istri saya getok helm

  5. Cium tangan? Hmmm… Not my cup of tea, much prefer kiss on the cheek or lipπŸ™‚

  6. hehe baru hampir 2 bulan merid, baru ngerasain dicium tangan kalo nganter istri ke kantor,
    tapi biasanya kalo helm istri saya ngejedug ke helm saya, artinya dia ketiduran (therlalu . . .)

    • hah sama banget kayak gue, jeduknya kalo ngantuk

      • saya lom merid masih pacaran udah dicium tangan..
        tapi serius oom pacarannya, mo nikah tapi antri dulu..hehe

        sama oom klo jeduk helm ya ngantukk..hehehe..

        klo bisa jgn getok helm atuh bahaya klo ilang konsen bawa motor..

  7. Artikel menarik, luput oleh sebagian orang, walau kejadian sederhana tapi memang itu yang rutin terjadi setiap hari, bacanya sambil senyum2 dan ketawa.

    Dan helm yang saling “berjedug” itu memang karena istri ketiduran kan yah? Hebat memang yah kaum wanita itu, kok naik motor bisa ketiduran?πŸ™‚

    • ah, g jg mazbro.., tpi emank bner, knp y.., kl dibonceng tuh, perasaan mata pngenny merem mulu..,

  8. Artikel khusus yang dah punya istri, no komen, masih menyendiri.

  9. karna motor satu-2nya alat transportasi pribadi gw, jadi naik motor selalu bertiga ama anak.

    dan klo ngebut dikit aja yg protes malah anak.. “AYAH.. ga boleh ngebut, nanti dijewer pak polisi..”, klo dah denger ini, langsung secepetnya cari posisi di jalan yg bisa pelan..

    istri percaya penuh atas alesan gw ngebut (misal mo nyalip yg di depan).. jadi gak pernah protes..πŸ™‚

  10. eman-eman helmnya. apalagi nolan n43 dijedotin ink mf1:mrgreen:

  11. hahaha,,,, ane bukan cubitan gang, tapi helm di tumbuk2kin..πŸ˜€
    http://roda2makassar.wordpress.com/2013/02/21/wearpack-doni-tata-dan-rafid-topan/

  12. Sama ternyata..tapi permintaan yang agak susah adalah”cari jalan gak bagus napa” Di Indonesia gini susah cari jln mulus

    • Ralat cari yang jalan yang Bagus

      • hahaha, kesel banget tuh klo yang dibonceng marah2 gara2 ngejeblos lobang.
        “kalo mau komplen jangan sama saya sayang, sama PU DKI sana,” stelah itu dy ga pernah komplen lagi (. . . ke saya)

      • ha.ha..kok bs sama ya

  13. kl ane dijambak
    maklum gondrong ^_^

  14. klo saya gara2 klakson2 an sama cewe kece naek vespa malah dicubit istri. Dibilang “genit lo”. Kalo ngebut jarang (kecuali ngejar absen masuk kantor)

  15. betul mas bro cubitan istri adalah sensor keselamatan

  16. Cubitan istri = Sensor sempurna, melibatkan jutaan simpul syaraf yang mebuat indah segala rasa wkwkwkw
    http://belitong.wordpress.com/2013/02/21/modifikasi-zoomer-x-ala-ride-it-geenndennggg/

  17. saya mengalaminya sendiri, tpi cuma 50kpj masa udah dicubit sih??πŸ˜€

  18. ane sering bgt kena teguran nyokap pas ngantr brngkt kerja.. gara2 suka mepet2.

  19. inget bonceng mantan gw , lagi riding ama temen jalan jalan ga boleh lebih dari 40 kpj , yg lain udah pada dimana gw masih dimana ._.

  20. Kalau malah diusap2 istri pas bonceng artinya apa dong

    http://7leopold7.wordpress.com/2013/02/21/fairing-ninja-250-fi-melepuh-claim-kemana/


Tinggalkan Balasan

Kategori

