Cubitan isteri berarti bermotor terlalu kencang

Bagaimana tahu yang mengantar suami atau ojeg? Cium tangan dan biasanya helm isteri bagus, penampilan pemotor dan motornya jgua bagus.

Isteri sebagai boncenger punya tugas untuk mengingatkan sang suami. Kalau bawa motornya di luar batas normal, misalnya ngebut atau mepet-mepet, maka sang suami sepantasnya diingatkan, bisa dengan cubitan, garukan, remasan. Cubitannya bisa di perut, bisa di pinggang… yah sedapatnya aja, nggak ada aturannya. Maklum, sulit juga kalau lagi di jalan, mau diteriakin, suaminya cuman … “apaaaaa??? Haaaaah… gak kedengerannnn!”

Isteri saya punya cara lain lagi, peringatan dari isteri tidak dengan mencubit, tapi menjedugkan helm ke saya! šŸ™‚ Jedugggg!!!

Iklan

26 Comments Add yours

  1. lanangbagus mengatakan:

    hahagggg…trnya sama

  2. astaufik mengatakan:

    hihihihi…kalau saya helmnya di geplak pakai tangan šŸ˜€ sambil teriak “oiii…pelan-pelan nape”

  3. gasspoll83 mengatakan:

    istri saya ko malah sering bilang terlalu pelan susul donk mobil yang di depan

  4. er purpone mengatakan:

    sama kyk istri saya getok helm

  5. victory mengatakan:

    Cium tangan? Hmmm… Not my cup of tea, much prefer kiss on the cheek or lip šŸ™‚

  6. robotic_munky mengatakan:

    hehe baru hampir 2 bulan merid, baru ngerasain dicium tangan kalo nganter istri ke kantor,
    tapi biasanya kalo helm istri saya ngejedug ke helm saya, artinya dia ketiduran (therlalu . . .)

    1. jeremy clarkson mengatakan:

      hah sama banget kayak gue, jeduknya kalo ngantuk

      1. joput mengatakan:

        saya lom merid masih pacaran udah dicium tangan..
        tapi serius oom pacarannya, mo nikah tapi antri dulu..hehe

        sama oom klo jeduk helm ya ngantukk..hehehe..

        klo bisa jgn getok helm atuh bahaya klo ilang konsen bawa motor..

  7. Wilicandra mengatakan:

    Artikel menarik, luput oleh sebagian orang, walau kejadian sederhana tapi memang itu yang rutin terjadi setiap hari, bacanya sambil senyum2 dan ketawa.

    Dan helm yang saling “berjedug” itu memang karena istri ketiduran kan yah? Hebat memang yah kaum wanita itu, kok naik motor bisa ketiduran? šŸ™‚

    1. ariipod mengatakan:

      ah, g jg mazbro.., tpi emank bner, knp y.., kl dibonceng tuh, perasaan mata pngenny merem mulu..,

  8. DUINNN mengatakan:

    Artikel khusus yang dah punya istri, no komen, masih menyendiri.

  9. noFUN mengatakan:

    karna motor satu-2nya alat transportasi pribadi gw, jadi naik motor selalu bertiga ama anak.

    dan klo ngebut dikit aja yg protes malah anak.. “AYAH.. ga boleh ngebut, nanti dijewer pak polisi..”, klo dah denger ini, langsung secepetnya cari posisi di jalan yg bisa pelan..

    istri percaya penuh atas alesan gw ngebut (misal mo nyalip yg di depan).. jadi gak pernah protes.. šŸ™‚

  10. anggiwirza mengatakan:

    eman-eman helmnya. apalagi nolan n43 dijedotin ink mf1 :mrgreen:

  11. baridienbp mengatakan:

    Sama ternyata..tapi permintaan yang agak susah adalah”cari jalan gak bagus napa” Di Indonesia gini susah cari jln mulus

    1. baridienbp mengatakan:

      Ralat cari yang jalan yang Bagus

      1. robotic_munky mengatakan:

        hahaha, kesel banget tuh klo yang dibonceng marah2 gara2 ngejeblos lobang.
        “kalo mau komplen jangan sama saya sayang, sama PU DKI sana,” stelah itu dy ga pernah komplen lagi (. . . ke saya)

      2. baridienbp mengatakan:

        ha.ha..kok bs sama ya

  12. treex mengatakan:

    kl ane dijambak
    maklum gondrong ^_^

  13. adi permana mengatakan:

    klo saya gara2 klakson2 an sama cewe kece naek vespa malah dicubit istri. Dibilang “genit lo”. Kalo ngebut jarang (kecuali ngejar absen masuk kantor)

  14. absoluterevo mengatakan:

    betul mas bro cubitan istri adalah sensor keselamatan

  15. bitlow mengatakan:

    Cubitan istri = Sensor sempurna, melibatkan jutaan simpul syaraf yang mebuat indah segala rasa wkwkwkw
    http://belitong.wordpress.com/2013/02/21/modifikasi-zoomer-x-ala-ride-it-geenndennggg/

  16. Adhitya Ramadian mengatakan:

    saya mengalaminya sendiri, tpi cuma 50kpj masa udah dicubit sih?? šŸ˜€

  17. kasamago mengatakan:

    ane sering bgt kena teguran nyokap pas ngantr brngkt kerja.. gara2 suka mepet2.

  18. luthfisatria19 mengatakan:

    inget bonceng mantan gw , lagi riding ama temen jalan jalan ga boleh lebih dari 40 kpj , yg lain udah pada dimana gw masih dimana ._.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s