Oleh: arantan | Februari 9, 2013

KTM nya asli mas?

Banyak pertanyaan aneh-aneh yang harus diterima saya selama ini naik KTM Duke:

Ini asli?

(Penjaga parkiran waktu keluar.)

Maksudnya “asli” apa sih? Asli motornya, asli apanya? Tapi memang kalau saya searching di kaskus, memang banyak motor KTM palsu. Alias motor “anu” di modif ala KTM, ada juga body kit KTM, sticker KTM. Monstrac replica KTM, atau KLX di cat full orange dengan sticker-sticker WP.

Saya pernah juga menerima pernyataan.

Kirain byson mas…

(Penjaga makanan sebelah alfamart)

Kalau teman-teman sesama penunggang KTM malah lebih sadis…

Motornya bagus ya mas …

Sekarang KTM bisa bikin gini.

(Yang dia tahu adalah KTM Inul)

Atau sering juga…

Motornya bagus mas … (Pembukanya sama memuji dulu, abis itu…)

Modif gini abis berapa?

He he he😀 ya memang KTM main di segmen berbeda dan sempit, kelihatannya pun dari pabrikan tidak merasa ada kebutuhan untuk membuat brand presence yang kuat. Saat ini lebih, kalau tahu ya syukur, kalau nggak ya berarti bukan target aja.


Responses

  1. wakakak sadis asli, jadi inget dulu jaman CBR old kedatangan minerva, temen2 pasti bilang gini

    motornya bagus bro, sekarang harga barunya berapa? wakakak

    klo gak pas lagi jalan ketemu minerva trus di bel2in trus temen2 pada bilang bro di ajak kopdar tuh hahahaha

  2. pernah kejadian juga sama er6,disangka tukang parkir tu motor byson modif makanya sama dia mau digeser2 buat ngelegain tmpt prkr,tp mau digeser jg ya g bakal bisa lah brtnya ampir 200kg he3

  3. weekekkeke…
    senasib ama pulsar pas awal2 muncul.. dikira tiger modipan..
    -.-“

  4. heran saja dengan gambar pertama,
    Yang paling kiri koq seperti anak hilang, warna motor beda posisi gak kompak.

    • ada ceritanya🙂 he he he.

  5. Ini KTM asli atau modif ?

  6. hahahaha.. asli ngakak.
    tega bener dikira motor modipan..

  7. inget jaman jaman pake ducati tahun 2007an … “ini honda apa mas?:mrgreen:

    • Sampai sekarang pun masih berlaku …
      Hondanya apa? Yamaha MIo…

      lho?

      “Honda” sampai dianggap kata ganti motor.
      BTW gw liat elu di TV sama Nico Julian.

  8. hidup ktm app🙂

  9. tp ada hikmahnya juga kondisi kyk gini,,,Satpam gw yang tadi nya ga tau sampe bela-2in googling buat nyari tau “spesies” (sebutan gw ) untuk duke ini .. setelah itu sore nya langsung di klarifikasi stetment sebelumnya yg di kira KTM inul… hehehe.

  10. gubrak! gara-gara KTM inul, rusak susu sebelanga eh..nama besar KTM austria

  11. anti mainstream itu lebih keren mas.. ga pasaran…
    tapi jangan sampe ktm duke diganti pelek jari2 dan ban tipis aja..
    hehehe

  12. Wah Kejem bgt yah,kesannya pengendara KTM jd congkak gt,kalu pemikiran saya sih,kalau orang menempel atw modifikasi kaya KTM hargai aja,dia juga kalau ada duit pasti beli KTM asli,dulu w juga kesel sama orang yg suka modif mirip ducati,tp seiring berjalannya waktu jd merasa bersyukur bisa pny ni ducati bandingin dengan mereka yg ingin punya tp punya keterbatasan biaya,sehingga mengubah motornya mirip ducati,so saling menghargai aja,

  13. Hahaha sering tuu.. Pake LX ada anak kecil bilang ” ma, Scoopynya kereen..”.. Lagi cuci X9 bon pembayarannya Honda PCX.. Cuci volvo S40 bonnya All New Corolla.. CFD pake sepeda STRIDA ditanya “bikinan mas?..” ….Hadeeh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: