Oleh: arantan | Januari 15, 2013

Komunitas Piaggio Liberty Owner Team (PLOT) pun lahir!

piaggiolibertyownerteam

23332_4021168729081_2051327856_n

Waduh! akhirnya keluar juga! Memang harusnya Piaggio Liberty punya komunitas sendiri, motornya bagus kok, mirip Skywave tapi bagusanšŸ™‚. Komunitas yang masih baru ini akan melalukan peresmian sambil touring jarak pendek ke Puncak tanggal 19 Januari ini (Sabtu minggu). Bagi yang punya Piaggio Liberty dan tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Bogor, Bandung, pas banget untuk ikutan di acara.

Congrats! Ati-ati di jalan.

Bagi yang mau gabung, info lebih lanjut bisa menghubungi para PICnya:

Jabodetabek

Andri AsĀ 0856 1844 999

Zico GustiantoĀ 0896 3068 5814

Bandung (priangan)

Abah Udi Juliana081221230039

Facebook PLOT di sini.

kaosdepan

kaosbelakang


Responses

  1. Tebeng piaggio kaya absoluterevo sepintasya? Josssss pondium ni

  2. Kang aratan gimana kang perawtan skywave soalnya saya lagi tertarik sama skywave sama hayate gara2 di kasih pinjem teman eh jadinya ke enakan pake:mrgreen:

    • Perawatan biasa aja sih bro, normal berkala aja sih, nggak ada yang khusus gimana-gimana gitu sih.

  3. Lagi mambuk suzuki kangšŸ˜€ bener emang mantap motor suzuki kang…!

    • waaah, siip…

  4. belum punya piaggio

  5. hi bro, nambahin informasi blogger PLOT ada di: http://plotindonesia.wordpress.com

    thanks atas publikasinya

  6. keren. semoga komunitasnya makin solid dan berkembang

  7. Mantap…
    http://trexton.wordpress.com

  8. Om mau tanya ,penyebab nya apa yah kok liberty sy kl digas ga mau turun lg ,malah jd tinggi ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: