Oleh: arantan | Januari 7, 2013

Vespa GT series Pegperego seharga 4 jutaan, lucu lho

arantan-GT2 arantan-GT

Ini motor mainan Pegperego yang saya jumpai di toko baju dan mainan anak-anak di Mal Puri Indah. Ini wide body GT series, tapi nggak ketahuan persisnya tipe yang mana, pokoknya bukan GTV, tinggal GT atau GTS? nggak ngerti. Detail bentuknya sungguh bagus, kalau yang saya lihat Ducati disebelahnya jadi aneh, tapi Vespa Pegperego ini mempertahankan bentuk dan detail-detailnya Vespa GT.

Saya juga googling ternyata kalau di luar, mainan ini sampai dilengkapi boxnya yang juga mirip dengan box Piaggio aslinya. Untuk kemanan helm aslinya Vespa pun juga di cloning! Dulu warnanya avocado green yang mirip dengna hijaunya GTV/LXV tapi sekarang jadi beige dengan sticker-sticker apel yang sudah dimakan setengah.

Anyway mainan ini ber baterai/aki 12 volt, yang bisa di charge. Anak laki saya sama sekali tidak tertarik … (*syukurlah, Bapaknya aja yang pingin benerannya).

Harga di 4 komaan awal.

PHGAL_00000217_PHOTO_00000160

Ya mendingan kan daripada pegperego kayu ini …

e38a8c98-23c1-46da-89de-dd1c0f817dba

FEATURE_00000217_PHOTO_00000737 arantan-GT3 FEATURE_00000217_PHOTO_00000740 FEATURE_00000217_PHOTO_00000741


Responses

  1. Apiek tenan

  2. lucuuuuu abis

  3. unyu vespanya
    cocok tuh buat mainan anak2 TK :D
    tapi harganya kok kayak harganya Galaxy note ya :(

  4. dulu juga pernah mainan anak2 berbentuk vespa.. juga dari kaleng bahannya. apa namanya ya lupa…

  5. pake dinamo atau mesin potong rumput?

  6. lucu.. :mrgreen:

  7. Yang model ducati kecil itu berapaan yah ?

  8. yang pespa di header itu yati pesek bukan :mrgreen: jk

  9. tenaga listrik ya mas…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 247 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: