Harga Honda CBR 1000, Yamaha R6, R1, MV Augusta di Probike Jalan Panjang

ProbikePricelist

 

Honda CRF 250 L, 85 juta

KTM Duke 200 57.5 juta, di price list masih 60, tapi sesungguhnya 57.5

Lambretta LN 50 juta

Honda CBR 1000, 360 juta

Hondda CBR 600, 275 juta

Yamaha R1, 350 juta

Yamaha R6, 265 juta

MV Augusta 990, 350 juta

MV Augusta 1090, 430 juta

MV Augusta F4, 450 juta

Aprilia RSV4, 450 juta

Aprilia Dorsoduro, 260 juta

Kawasaki ZX10R, 340 juta

Yamaha Majesty 250 cc, 190 juta

Honda Goldwing 1800 cc, 650 juta

Bagi peminat silahkan langsung hubungi probikenya aja ya…

Iklan

18 Comments Add yours

  1. Novian Agung mengatakan:

    Minat sih, tapi nggak punya duit 😀

  2. pelita bandung raya mengatakan:

    pesan r1 z

  3. bysonAlbino mengatakan:

    duke e….

  4. marga mengatakan:

    goldwing tetep paling murah 😀

  5. Trisna Ariwibawa mengatakan:

    pengen yamaha majest nya dong… hhe
    http://trexton.wordpress.com

  6. yuds mengatakan:

    kok gak ada moge suzuki di daftar kenapa ya?

  7. pak tarno mengatakan:

    R1 garang abizzz.. sayangnya kok gak ada GSX ya? padahal juga motor idaman tuh 😀

  8. Adham Somantrie mengatakan:

    Duh, Yamaha R6 tuh…. tapi mendingan buat beli rumah sik.

  9. threeazz mengatakan:

    Majesty 250 ga salah tuh Om????????
    mahal amat…… beda tipis sama Piaggio MP3

  10. gogo mengatakan:

    daftar harga serupa mobil..

  11. ardiantoyugo mengatakan:

    Mantaps…!! harganya juga… 😎

  12. Rahman mengatakan:

    Ini baru yang nama ny motor 😀

  13. ony mengatakan:

    cari yang bodong ajaahh …. xixixiixixixix

  14. Ari mengatakan:

    Jual knslpot full system ducsti street fighter Termignoni ? Brp hrgnya ?

  15. henry mengatakan:

    Beli nya pas lagi pameran aja.biasa nya ada disc tambahan, kl pinter nego malah bisa dapet SPG nya jg.

  16. Sulthon ali mengatakan:

    Motor impian. Harganya melebihi mobil

  17. cheuy mengatakan:

    wkwkwkkwkwkw mending nyewa wanita penghibur dah buat sebulan tempur diranjang serasa naek moge beneran yg bikin hidup jadi lebih hidup

  18. DEWAta mengatakan:

    dasar mumek moge disamain sama perek….gk usah coment yg gk berguna pikir pake otak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s