Share gembog helm baru!

photo-2

Saya baru beli gembog helm di Daiso, Kota Kasablanka, sebetulnya saya sudah cari gembog model seperti ini di Ace dan tempat-tempat lain tapi ketemunya justru nggak sengaja. Yang saya cari gembog dengan rantai tipis yang bisa masuk ke lubang security helm. Helm saya punya bolongan di body helm untuk pengaman. Gembog yang saya inginkan adalah gembog yang punya 3 digit dan bisa diputar, jadi saya tidak usah lagi harus membawa kunci gembog….

Di Ace saya pernah ketemu juga gembog model begini, tapi sudah di isengin orang…Di Ace, karena tidak di kemas plastik, oleh orang iseng nomor kunci dialnya diganti dan ditutup, gembog tersebut tidak bisa lagi dibuka, nomor bukanya tidak diketahui …

Anyway, gembog ini saya beli 2 model, yang satu talinya berupa kawat tebal dengan selang warna merah (yang saya pakai) . Sedangkan yang satu lagi berupa rantai dengan selang warna biru, ternyata rantai ini terlalu tebal sehingga tidak bisa masuk ke lubang helm.

Untuk harganya saya tidak pasti, tapi dari info di depan toko semua barang di Daiso dihargai 22 ribu rupiah, jadi kemungkinan gembog ini pun masing-masing berharga 22 ribu rupiah, murah meriah!

Aman full? tentu tidak, tapi minimal mempersulit para penjahat lah….

photo-3photo-4 photo-1

Iklan

15 Comments Add yours

  1. marga berkata:

    murah meriah tapi bernilai mahal semahal harga helm dan denda tilang 😉

  2. hiulscm berkata:

    om…ink mf nya itu yg chin guardnya ngamaninya gmn?soalnya khn gampang bget dicolong chinguardnya

    1. arantan berkata:

      Nggak bisa kayaknya bro… masukkin aja ke bagasi. Tapi kalau saya sih biarkan aja.

      ________________________________

  3. BolaGebok berkata:

    ane dapet pas beli helm, sampe sekarang masih gak kepake

  4. vanz21fashion berkata:

    paling bener mah ya ditenteng :p

  5. nunoe berkata:

    pake Skywave mah masukin bagasi aja, om…
    eh, bagasinya dah keisi jas hujan dkk ya?? 😀

  6. Adham Somantrie berkata:

    mau aman, cari yg kawatnya dari kevlar. gak mempan digergaji deh. ada sih, tapi kensington.

  7. nangke berkata:

    om, saya beli di TIPTOP swalayan kisaran 18 ribuan dengan ada no 4 digit buat buka gembok, sedangkan om 3 digit …..

  8. Leopold S berkata:

    Kalau pas parkir di tempat yg agak gaje gitu, helm biasanya saya tenteng.

    harga Ninja 250 FI made in Cibitung
    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/03/harga-ninja-250-fi-made-in-cibitung/

  9. Kamil berkata:

    Wow di daiso ya…kalo daiso jepang all 110 yen alias sepuluh rebuan

  10. jtxtop berkata:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  11. Vespa Ijo Rider berkata:

    Aman full? tentu tidak, tapi minimal mempersulit para penjahat lah….
    ===============================
    bener banget mas..!!!
    jaman ane sekolah.. temen2 ane sering banget ngisengin kunci yang model beginian… ada caranya tersendiri buat ngebuka kunci nomernya… 😀 😀 😀

  12. alvian69 berkata:

    lantai rumahnya klasik nih..jadi inget rumah mbah kakung

    1. arantan berkata:

      teraso ya? 🙂 bukan ini karena foto aja kelihatannya gini, teraso lucu memang 🙂 rumah ortu pakai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s