Oleh: arantan | Desember 29, 2012

Balasan apa pasang iklan baris pos kota? Tawaran KTA dan Uzbek…

SONY DSC

Saya pasang iklan untuk menjual Xenia saya di harian pos kota untuk muncul hari Sabtu ini. Sabtu adalah hari terbaik untuk pasang iklan. Sampai siang ini saya sudah terima 4 SMS yang saya anggap isinya adalah junk semua.

Inilah isi-isinya

*SENSORED* MASSAGE OLEH PRAMUGARI,BULE,PENARI,ARAB,SEKRETARIS,UZBEK,MHSI,JAPAN,ABG,CHINA DAN SPG.FULL SERVICE YG ASYIK, HP*SENSORED* ( PANGGILAN ) *SENSORED*

Asaalll!!!…. marketing nggak tepat sasaran nih.

Butuh dana/uang mendesak hari ini, mobil tetap dapat dipakai, tanpa harus di jual.
kami cairkan hari ini, hanya dengan jaminan bpkb, terima takeover.

Ini masih OK, orang jual barang berarti pasti butuh dana kan? Masih pas…

Ass.wr.wb. Maaf pak Mgnai Mbilnya msi ada atau sdah lku.klo Msih ada tlong hbungi sya  lnsun.sya brminat, Mgnai hrg Mau dlpas brpa, (pemakai).. tks..

Maaf, sy *SENSORED*, sudah sempat melihat mobil anda, kami berminat serius, untuk harganya silahkan hubungi Bapak saya Bpk H. *SENSORED* hp *SENSORED*  (TP) Tks

2 SMS di atas mencurigakan dan saya anggap ini bukan bahasa orang serius. Kedua SMS ini meminta saya sebagai penjual untuk menghubungi peminat yang bukan pengirim SMS, hmmm aneh. Model SMSnya pun seperti SMS generic yang dikirim ke banyak-banyak orang dengan isi yang sama. Bahkan di SMS kedua mengatakan kalau sudah sempat melihat mobil? Lha alamat saja tidak saya sebutkan kok? Kedua SMS ini saya balas dengan kalau memang serius ya hubungi saya dan tawar saja langsung dan ternyata keduana tidak me reply… ya sud.


Responses

  1. yg uzbek boleh dicoba tuh mas.. nanti kasih testi disini.. hahay

    • wkwkwwkwk…😆

    • masih enakan pramugari gan… eehh:mrgreen:

  2. Wah, jadi malas pasang iklan klo dalam waktu singkat aja nomor HP kita masuk ke radar spammer dan penipu

  3. Psang iklan print2an di depan dealer aja hayay…..
    Lebih tepat sasaran..

  4. Sy jual rumah di iklan baris, langsung segabruk sms penipuan masuk🙂
    Isinya sdh liat rumah entah suaminya, istrinya, neneknya, tetangganya, kucingnya, dll
    N biasanya mereka pakai gelar2 entah dr, drs, h, mm, mba, dll..
    Kkita yg sudah mengerti ini penipuan pasti cuek tapi ternyata byk yg ketipu loh, bahkan mama sy juga percaya sama beginian pdhl sdh sy kasih tahu itu penipu .
    Lebih baik kalau iklan baris jangan pakai landline cukup selular saja, takutnya nanti orang rumah yg agak2 (maaf) “bodoh” gampang jadi sasaran kriminal

    • BETUL, ane setuju ama komentar cerdas bung ini

  5. Bilang no sms gan Call only xi xi
    http://belitong.wordpress.com/2012/12/29/opini-vario-125-indling-stop-system-menyambut-xeon-injeksi/

  6. jika hendak pasang iklan baris, pastikan nomer yang dicantumkan adalah no hp yang baru dibeli agar bisa dibuang saat transaksi sudah terjadi. ini trik untuk terhindar dari sms spam/berniat kurang baik.

  7. setuju sama saran yg diatas mau jualan offline atau online saya selalu pake nomer pra bayar habis pake buang. Kalau nggak siap2 aja jadi sasaran tukang tipu.

  8. waduh, sip sip

  9. yang uzbek mayan tuh:mrgreen:

  10. ttp waspada..

  11. jgn dibales mas, takutnya model sms yg kl dibales , bisa nyedot pulsa

    share pengalaman:
    Istri di telpon , gak tau salah sambung atau gak, yg jelas dia tanya nama dan alamat apakah benar.
    Ada. hal yg riskan yg dilakukan istri yaitu dia menjawab:
    bukan…ini **** saya di****
    harusnya dia cukup menjawab salah sambung aja
    Entah siapa yg nelpon, yg jelas dia dah dpt data: nama dan alamat istri saya ,dan tentu saja nomer hp

  12. Dapakan HP samsumng android Hanya dengan cara menjual kaset animasi DVD pendidikan
    Peluang usaha baru, usaha sampingan untuk guru, mahasiswa, masyarakat umum
    produk kaset DVD pendidikan Animasi 3D. pertama di indonesia
    dengan judul “ayo belajar huruf dan angka’kaset ke dua ” ayo belajar membaca ”
    DApakan HP samsumng android unutuk Agen di seluruh indonesia
    berminat hub CV. eduvision multimedia
    web. http://www.kasetbelajar.blogspot.com
    sms/ call: 081135640101


Tinggalkan Balasan

Kategori

