Oleh: arantan | Desember 26, 2012

KTM says: Kami tidak akan pernah kasih discount atau cash back

Kira-kira pertengahan minggu lalu saya SMS dealer KTM tentang harga Duke 200, siapa tahu ada penyesuaian. SMS tektokan yang berlanjut sampai tadi siang. Teman dari dealer menanyakan, kapan realisasinya pak?🙂

Ya, ada discount atau cash back kah?

Dijawab tidak ada, tapi jangan khawatir kalau dianggap berat bisa dicicil.

Lha bukan itu issuenya, harga malah jatuhnya lebih tinggi kalau kredit donk.

Akhirnya si dealer menjawab kalau soal discount dan cash back pernah di meetingkan dan keputusannya adalah dari KTM tidak akan pernah memberikan discount atau cash back…

Ya ud, tidak tercapai kesepakatan harga toh.

Anyway selain dari KTM ada juga group Piaggio yang hanya memberikan discount tipis di akhir tahun, besarnya cuman 500 ribu sampai sejutaan tergantung tipe. Waduh, untuk motor seharaga 25 jutaan, discount 500 – 1 jutaan ya menurut saya tipis sekali, ya tanggung banget mending tunggu tengah tahun 2013 saja saat 3 valve keluar. Harusnya saat-saat injury time begini para dealer mesti jual-jual nomor mesin dan rangka produksi 2012 ya? Kalau mobil penjualan bisa bagus kemungkinan juga karena mereka jeli memanfaatkan peluang, lhaaaa mobil aja bisa cash back 20 jutaan lho di akhir tahun.


Responses

  1. syg bgt g ad great sale..
    bnr2 g mau rugi

  2. mahal dimananya yah tuh duke 200

  3. motor dari india tp mahal bgt yakk

  4. ngarep diskon akhir tahun

  5. SUV mitsu yang gede aja ditawarin diskon 26jt blm tawar tawar, hehehe

  6. Harganya cuma kurang 1jt dr d-tracker 250, bikin galau…😥

  7. Ane jg minat om sama si duke ini apalagi skrg lg musim ujan & banjir, sayang kalo maxi-scoot dipake banjir2an.
    Ane pernah pake dtracker 150, tp kalo disuruh pilih antara dtracker 250 & duke 200, ane udah pasti ambil duke.

  8. sayang mahal
    http://belitong.wordpress.com/2012/12/26/opini-2013-pertarungan-motor-sport/

  9. KTM APP aja, diskonnya banyak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: