Oleh: arantan | November 24, 2012

Sebetulnya saya pingin KTM Duke 200

Saya juga punya motor impian …

Yaitu KTM Duke 200, motornya pendek, kecil, ringan, kokoh, tenaga lumayan cukup lah. Minusnya 2, yang pertama dan terutama adalah soal harga yang selangit, soal kedua parkiran lobby…. cc nya 200 bro, nggak bisa masuk lobby kan.

So pasnya berapa? 30 jutaan max 40 an lah. Itupun sudah 2 kali lipat dari harga India kan?

 


Responses

  1. mahal

  2. Itu Batman nempeleng yang jual atau yang ‘terlanjur’ beli KTM Duke ? hehehe

  3. sama, kepincut bgt ama model duke 200. desainny brumr pnjng..
    oh ktm duke..

  4. Wkwkwk kocak
    Iya tuh pemegang merk ktm indo gak ngerti cara jualan, kalau menurut prinsip dagang tenglang sih cari untung jangan gede2 yg penting outputnya banyak n omzet besar.
    Coba saja bandingin om liem yg jualan indomie produk jelata dgn harga murah sama misal yg jualan jam n perhiasan ternama merk bvlgari produk mewah dgn harga overprice, siapa yg lebih tajir ?

    • bener banget bro… dari jualan pritilan 500 – 1000 rupiah… ternyata omsetnya 10 juta…. perbulan? no…. perhari itu hihihi….

  5. nunggu second

  6. Gile tu betmen…robin nggak sengaja beli duke ampe digamparin…

  7. tuh di dealernya masih ngejogrok gak ada yg beli, kasian..
    hahahaha,,,
    kepedean sih ya…ninja aja gak sampe segitu udah dapet segalanya

  8. Duke menarik si, tapi klo dengan produk yg ada skrg, 60jt kayaknya saya lbh condong k KLX d-tracker 250.

    • Betul juga ya…monggo podo sadar yg mau beli duke…mending d-tracker nya kawasaki. *termasuksalahsatuygkecewadghargaduke

      • hehehe :p kalo buat saya si karena di kota saya belom ada official service centre untuk duke.. makanya lebih milih KLX250 D Tracker..

  9. Biar ekslusif pasang harga 60jt

  10. beli duke = mempermalukan diri sendiri

  11. muahhaalll
    http://belitong.wordpress.com/2012/11/25/opini-cb150r-nge-gas-di-awal-tahun-2013-ditemani-k18/

  12. wajah orang india nya ngeselin baget itu

  13. wkwkw.. yang penting bisa beli motor mahal..nangis belakangan..

  14. Duke Manthaab !!
    kaciaaan deh yg gak kebeli…lol


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: