Oleh: arantan | November 17, 2012

Harga Vespa LX 3V di Vietnam cuman lebih tinggi seratus ribu!

Ini harga Vespa LX 150 3V i.e. di Vietnam: 80.700.000 VND berikut pajak atau 37 jutaan. Versi LX 150 sebelumnya dijual di Vietnam seharga 80,500,000 atau, cuman beda nggak sampai 100 ribu! Kemungkinan juga kalau nanti masuk Indonesia harusnya harga juga akan disamakan.

Gimana Vespa S? Di Vietnam 82.200.000 atau hampir 38 juta rupiah.

Gimana Vespa PX? Juga mahal, di Vietnam 56 jutaan.


Responses

  1. Itali brand mahal dan memuaskan
    http://belitong.wordpress.com/2012/11/17/opini-k18-cukuplahh-seperti-ini/

  2. ane pernah make px dan ga ada memuaskanya tuh motor

  3. oke, sekarang, kapan masuk indonesia? jgn ampe jedanya banyak dan…..

    sekarang gimana caranya Dealer motor ngabisin stok? dan klo 3v datang dan stok 2v masih ada? harga harus beda tipis bganget lho ya atau yg 2v diskon gede2an…

  4. Bro, kenapa lebih mahal di Vietnam ketimbang disininya ya? Yg 2valvenya.

    http://7leopold7.wordpress.com/2012/11/18/moge-arogan-syukurin-kecelakaan/

    • Kebalik kalih ya? Harga price list di Jakarta 26 jt untuk Vespa LX 150 ie, kalau di Vietnam harga yang 2 valve 80 jutaan VND alias 38 juta rupiah, alias harganya lebih mahal di Vietnam 12 jutaan rupiah bro.

      • bagus dunk klo di viet lebih mahal dari di sini seperti yg di katakan bro Leo

      • padahal itu kan produksi dalam negeri Vietnam. Apa di komponen pajaknya ya

    • Kalo ngga salah kan krn krn LX dan S yg masuk indonesia dari vietnam kemaren itu pake fasilitas AFTA, ada peranan G2G jd ada potongan pajak.. Nah perkiraan wkt MP3 yourban mau masuk juga gitu, tp udah ngga bisa kl ngga salah.. *CMIIW*

  5. ada gossip katanya harga vespa di dealer bakal naik diatas 30an tahun depan. bener gak tuh om arantan? gue tau dr orang dalem hehe

    • Yang 3 valve 30-an? Saya belum denger, Harusnya sih nggak ya, soalnya harga dari sananya pun sama.

      • kalo yg 3v dia blm blg tp katanya lx 125 discontinued adanya tinggal yg 150. harga dinaikin supaya branding lagi katanya. coba dong om arantan dikulik beritanya

  6. […] sama dengan di Vietnam, harga di Indonesia juga ternyata hanya sedikit lebih tinggi. Untuk Vespa LX 150 3 valve harga jadi […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: