Oleh: arantan | November 1, 2012

Piaggio Vietnam akhirnya meluncurkan LX dan S bermesin 3 valve

Diambil dari Autopro Vietnam di sini. Memang soal 3 valve untuk body LX sudah agak lama terdengar, tapi dari Vietnamnya belum keluar-keluar juga. Sampai akhirnya Vespa LX dan S keluaran Piaggio Vietnam pun menggunakan 3 valve.

Konsumsi bensin di klaim 2.2 l per 100 km alias sekitar 45 km/l, untuk konsumsi bahan bakar perkotaan. Bukan angka yang bisa disebut wow sih. Tapi konon ini sudah 15% perbaikan dari konsumsi bahan bakar sebelumnya. Service awal pun jadi berubah, kalau di Vietnam tadinya service 3.000 km, sekarang jadi 5.000, dan service yang tadinya 6.000 km sekarang jadi 10.000.

Secara bentuk fisik luar hanya minor detail. Di bagian tameng depan, sekarang ada tekukan lagi dekat logo Vespa, sisanya minor detail.

Ya sudah… tinggal kapan nih di Indonesia?



Responses

  1. Wogh…ane naksir bgt ma yg beginian…

  2. Dasi lx lama bisa diganti yang baru ga ya???

  3. power mesinnya nambah gak? kl akselerasi bejaban sama vario125 ane mau dah beli nih motor
    kl mesin yg lama maaf aja.. lelet & gak gesit

    • ane pernah baca artikelnya..di web mana gitu..
      katanya.. power nyang lx 125 cc jadi setara seperti powernya lx 150.. en so pasti powernya lx 150 bakal lebih gede lagee..

      jadi intinya power nambah gede..tapi tambah iriiiittttt…!!!

      ciaoo..!!

    • Kalo mau kenceng naek ninja aja mas..
      heheheh Peace

  4. cakep euy

    http://motorekblog.com/5-hal-yang-membuat-cb150r-streetfire-punya-kans-untuk-jungkalkan-all-new-vixion-lightning/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: