Oleh: arantan | Oktober 28, 2012

Skyfall, jangan tiru kakak Bond yah…

Foto atas: Pakai jas + cross + no helmet + sepatu kantoran, bener-bener nggak match, tapi kalau kakak Bond apapun bisa jadi keren.

Filmnya sendiri baru mau keluar 1 November (bener ya?) di Indonesia, konon sih kata kritikus filmnya keren. Pada trailernya terlihat kakak Bond kejar-kejaran naik motor tanpa helm di atas atap, tepatnya tepat di noknya atap. Kejar-kejaran di atas atap, lebarnya jalannya cuman pas-pasan.

Sekarang baru nemu video pembuatannya…

Lokasi shootingnya di Istanbul – Turkey dan walaupun sekarang sudah jaman 3D keren bener gini, adegan ini tetap diambil beneran. Si motor harus di bawa naik ke atas atap dan kemudian dikendarai oleh stunt rider. Motornya adalah Honda CRF 250R. Kakak Bond tampil naik motor pakai jas mengejar orang…

Adegannya memang bener-bener dilakukan, tapi perlu diketahui untuk adegan ini mereka persiapan dan setup lokasi dan latihan dulu ada stunt coordinatornya dan ada duitnya! Salah satu stunt ridernya adalah kakak Robbie Maddison (link wikipedia) dan ini webnya. Kakak Robbie ini sudah melakukan atraksi stunt dimana-mana dan saat ini pemegang rekor dunia loncat terjauh dengan motor.

Don’t try this anywhere, atap rumahnya Indo juga nggak sekuat di film ini, pada jebol nanti.


Responses

  1. pertamak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: