Oleh: arantan | Oktober 20, 2012

Kim Kardashian naksir Vespa LX nih

Ceritanya 13 Oktober 2012 lalu celeb Kim Kardashian lagi hunting scooter di Miami, bersama Jonatahan Cheban (* siapa sih nggak penting, nulis demi kelengkapan aja). Padahal Kim ini biasa dikenal suka mengendarai mobil-mobil super mewah.

Ini 2 tak atau 4 tak ya?

Ini buatan mana?

STNK bisa keluar kapan?

Kata arantan Fly mau keluar baru kan? nggak jadi akh, LX aja

“Poto dong cyinnn, mau di share di blognya arantan neeeh”….

Buset, celeb tingkat dunia aja kalau urusan Vespa jadi suka mejeng narsis ala blogger?! BTW joknya LX yang lebar pun masih kurang kalau dibanding … Mungkin ini alasan utama Kim nyarinya Vespa, daripada LX apa nggak lebih pas serinya GT ya?

Kira-kira dia ngomong apa ya?

“Mahal bener… nett berapa? Masa nggak bisa kurang cyinnn?”

Poto untuk kirim ke arantan yaaah

 

Ini mobil-mobilnya Kim, sebagian bukan miliknya tapi punya cowoknya


Responses

  1. Hahaha, kim kardashian..

    jadi blog gosip neeh..:mrgreen:

  2. *BTW joknya LX yang lebar pun masih kurang kalau dibanding… *
    Nah loh dibanding ap nie????:mrgreen:

  3. onderdil nya udah di oprek, 😦

  4. kim kardashian, si imut tapi besar😀

    • imut, ingin ngemut kamsudnya bro? aya2 wae


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: