Kim Kardashian naksir Vespa LX nih

Ceritanya 13 Oktober 2012 lalu celeb Kim Kardashian lagi hunting scooter di Miami, bersama Jonatahan Cheban (* siapa sih nggak penting, nulis demi kelengkapan aja). Padahal Kim ini biasa dikenal suka mengendarai mobil-mobil super mewah.

Ini 2 tak atau 4 tak ya?

Ini buatan mana?

STNK bisa keluar kapan?

Kata arantan Fly mau keluar baru kan? nggak jadi akh, LX aja

“Poto dong cyinnn, mau di share di blognya arantan neeeh”….

Buset, celeb tingkat dunia aja kalau urusan Vespa jadi suka mejeng narsis ala blogger?! BTW joknya LX yang lebar pun masih kurang kalau dibanding … Mungkin ini alasan utama Kim nyarinya Vespa, daripada LX apa nggak lebih pas serinya GT ya?

Kira-kira dia ngomong apa ya?

“Mahal bener… nett berapa? Masa nggak bisa kurang cyinnn?”

Poto untuk kirim ke arantan yaaah

 

Ini mobil-mobilnya Kim, sebagian bukan miliknya tapi punya cowoknya

Iklan

6 Comments Add yours

  1. noFUN mengatakan:

    Hahaha, kim kardashian..

    jadi blog gosip neeh.. :mrgreen:

  2. kong firman mengatakan:

    *BTW joknya LX yang lebar pun masih kurang kalau dibanding… *
    Nah loh dibanding ap nie???? :mrgreen:

  3. Drs. parto SH. mengatakan:

    onderdil nya udah di oprek, 😦

    1. Saranto Sulistijo mengatakan:

      Sudah di modif, nggak ori lagi memang

  4. reza mengatakan:

    kim kardashian, si imut tapi besar 😀

    1. saranghae mengatakan:

      imut, ingin ngemut kamsudnya bro? aya2 wae

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s