Oleh: arantan | Oktober 18, 2012

[VIDEO] Skutik dan motor bebek pada celaka

Warning: Video ini bukan gore, tidak ada darah yang bercipratan dalam video-video disini. Tapi memang video-videonya mengerikan bikin tegang. So kalau memang tidak siap mendingan jangan ditonton.

Ada seorang user di youtube dengan ID motopuka, si user mengupload channelnya dengan video editan yang memperlihatkankecelakaan-kecelakaan di Asia Timur. 10 crachses in 1 minute, 100 motorcycle crashes edisi 1 sampai 10. Semuanya ngeri-ngeri.

Beberapa kelihatan konyol, seolah beberapa biker memang minta untuk ditabrak, tapi beberapa lagi memang tergelincir karena kondisi jalan.

Stay alert, stay smart!

Updated to add 1 more video:


Responses

  1. Terrakhirnya……!!..Ṁ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄н☀(‘.._..’)☀нṁ̭̥̈̅̄Ṁ̭̥̈̅̄ ..!!
    Banyak akal…☀̤̣̈̇ː̖́=))ђåαª(*)ђåαª(*)ђåαª(*)ђåαªː̗̀\=D/☀̤̣̈̇ː̖́

  2. ckckckkkkk
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/new-vixion-wajib-facelift-ulang.html?m=1

  3. kebanyakan karena nga sabar dan ngelanggar lampu merah,

  4. Kalo saya perhatiin, penyebab utamanya rata2 karena pengendara skutik yang terlalu menganggap remeh, karena anggapannya naek skutik itu gampang, tinggal nge-gas ama nge-rem doang. Padahal skutik itu ngga stabil (diameter roda kecil), dan pengeremannya kurang handal. Rata2 kecelakaannya terjadi kalo ngga karena tergelincir, ya ngebut terus telat ngerem (walaupun ada juga yg gara2 pengendara mobil yg ngaco atau terobos lampu merah). Dan negara Asia Timur yg dimaksud di sini kayanya kalo ngga Taiwan, ya di RRC. Kecelakaan skutik di sana parah2 CMIIW

  5. rata2 kjdn adl pelanggaran lalulintas, kurangnya komunikasi dijalan (menyalakan sign ktk belok) dan tidak sabar, smg kita smw diberi keselamatan terutama ktk dijalan

  6. ngeri dah..
    sampe segitu nya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: