Oleh: arantan | Oktober 17, 2012

Perjalanan rider Vespa keliling dunia selesai, Vespanya masuk museum Pontadera. Thanks to Dono, Prides, CSVJ

Ini adalah foto-foto orang yang connect selama perjalanan Sean Jordan, termasuk tentunya beberapa dari Indonesia. Where is Dono? he he he, cuman dia aja kali yang tahu ya? :) Picture ini aslinya punya lebar 6000 pixels

Be proud! Campur Sari Vespa Jakarta on Vespa Museum Pontadera!

Sean Jordan penjelajah tingkat dunia yang pernah lewat Jakarta dan menginap di Dono sudah menamatkan perjalanannya sejak Desember 2011. Dia sudah menjelajah selama 18 bulan dari Belgrade dan balik ke Budapest, on a Vespa 2 tak, P200E!

Setelah finish, dia dapat panggilan dari Piaggio, Vespanya mau diminta masuk museum! Seannya jalan lagi dari Budapest ke Pontadera Italy, kali ini perjalanannya masuk ke Video.

Congratulations Sean!

Hamburglar masuk museum…

Thanks to Prides, KHVC, Campursari …

Cari nama Dono…


Responses

  1. keren keren keren

  2. istimewah

  3. yang di untungkan pihak vespa….mendapat nama

  4. Siiiip…!!! Vespa emang joss…!!!

  5. untung udah sempet poto bareng hahahha

  6. Reblogged this on jawawakan.

  7. biker VESPA memang biker paling tinggi rasa solidaritasnya, bukah hanya senegara saja, bahkan sedunia, kalo udah naik vespa mungkin mereka gak merasa sendiri lagi di jalan, akan ada banyak saudara yg mereka jumpai.
    di sini aja ane pernah jumpa vespa mogok malah dibantuin, ada juga yg diangkut ama vespa bersespan, bahkan di balapan pun masih sempat aja bantu dorong lawan yg mogok, ckckckck…
    andai semua biker kaya gitu

  8. wah salut banget dahhhh
    asli kerennn
    btw tuh vespa merah besar banget hahahaha
    —-
    http://www.dk8000.co.nr

  9. mantap, luar biasa ……….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: