Mau beli Zoomer X kalau harganya mahal!

Hampir semua orang yang saya kasih fotonya bilang Zoomer X bagus! So, bisa dibilang ini motor punya pasar dan bakal laku kok.

Tapi beberapa temen bilang begini.

Harganya berapa? Kalau belasan juta gw ogah!

Nanti motornya pasaran, sama kayak tukang ojeg! Lagi stop ditanyain ibu-ibu, kedepan berapa bang?!

Widih…

Jangan di anggap serius, tapi ini berarti Zoomer X tetap punya pasar kalau di kisaran premium kok, ya asal ada valuenya yang sesuai juga sih, mesin, electronics, sensor? 🙂

Iklan

6 Comments Add yours

  1. f b all mengatakan:

    keren euy biarin pasaran juga yang penting murah dan bagus
    harga sama dgn vario cocok tuh

  2. Novian Agung mengatakan:

    Tapi, emang keren kok ini motor…

    1. arantan mengatakan:

      iya nih, dilihat-lihat, dirasa-rasa jadi keren juga 😛

      ________________________________

  3. sabar mengatakan:

    :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p

  4. Cicakmerah mengatakan:

    bakal keganjal urusan size ban deh ni motor..
    motor cocok untuk pergi sekolah ni, ga cocok buat org kerja / ke pasar {IMHO} 😛

  5. gogo mengatakan:

    blm terbiasa dg model skutik begini..
    mga masuk dah, keren..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s