Oleh: arantan | September 10, 2012

Cantiknya skutik Aprilia Scrabeo 200

Beberapa tahun yang lalu saya Aprilia Scrabeo dan sampai sekarang pun saya lihat ya bentuknya tetap cantik!🙂 Inilah Aprilia Scarabeo 200. Saya naksir berat sebetulnya, bentuknya classy dan cowok. Kalau lihat di foto mungkin masih kurang kelihatan, tapi aslinya skutik ini tampak besar dan berat. Skutik ini di design oleh Giuseppe Ricciuti yang juga mendesign Aprilia’s Tuono, RS250 dan RSV Mille

Tipe awal Scrabeo keluar sekitar tahun 2008-an dan masih memakai brand Aprilia, Scrabeo menjadi line-up produk. Tapi kalau model barunya Scrabeo menjadi brand terpisah dari Aprilia. Walau 200, tapi aslinya kapasitas mesinnya 181 cc. Walau 181 cc tapi menurut review dari Barat pun akselerasi skutik ini kenceng! Top speed sih di 110-120 kpj.

Ban ukuran besar, Scrabeo pakai ukuran 16 inch, disc brake depan dan belakang dan sudah pakai link untuk braking distribution depan – belakang.

Kalau yang atas foto-fotonya saya yang jepret tapi kalau yang bawah tentunya bukan.

Tipe barunya, radiator sudah nggak bolong-bolong, mungkin karena susah bersihin ya? Juga tamengnya lebih membulat.


Responses

  1. yes… kenceng om… walaupun start awal lebih mantap grand dink… tidak ada jeda.

    ane perlu waktu sebulan buat nentuin mana yang lebih kenceng antara scarabeo 200ie 2012 (foto paling bawah) dengan grand dink 250 pake Dr.pulley, yang kebetulan ane pernah punya dua2nya nih motor.

    buat yg pernah pake grand dink, kira2 begitulah kenceng dan akselerasinya🙂

    • Scarabeo 2012 yang bukan bolong-bolong depannya apa masuk sini ya?

      • Masuk om, tapi ngga banyak… Kalo ngga salah cuma belasan.
        Kata orang SKE nya satu kontainer dgn RSV4, dan shiver.
        Ane pake harian kok bekasi-jakarta lewat kalimalang/BKT, warna midnight blue🙂

  2. Kok saya malah suka yang bolong-bolong ya. Yang bulet kurang garang kesannya

  3. ngacir bener skutik ini…pernah nguber pake mx ga dapet….langsung ngilang wuzzzz…

  4. ada Lambretta LN150’12 saingan rival vespa..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: