Oleh: arantan | September 8, 2012

Sony Action Cam, kalau belum punya Go Pro atau Contour sikat deh!

 

Kalau mau beli Go Pro atau Contour tunggu dulu, karena sekarang si Sony bikin juga camera kecil yang bisa di mounting di helm, motor atau mobil. Kecil tapi action camnya Sony punya banyak kelebihan.

Punya stabilizer, baik contour maupun Go Pro nggak.

Lensa, pakai Carl Zeiss, lensnya Contour atau Go Pro ya nggak jelas buatannya.

Paket pembelian sudah termasuk underwater casing

Slow motion 4x <- nggak terlalu penting sih.

Harga murah (*di luar negeri) sekitar $200 yang tipe biasa dan kurang lebih $270 untuk tipe Wi-Fi. Dengan Wi-Fi, hasil capture bisa dilihat lewat gadget, jadi kita bisa mengatur posisi kamera secara lebih mudah.

Hmmm, lebih unggul di specs dan lebih murah sih.

Haizzz, beginilah gadget harga makin murah, specs bisa makin tinggi, dulu beli notebook bisa sekian, sekarang sekian dapet. Nasibbbb…

Links


Responses

  1. wow

  2. nabung dulu, semoga nanti ada yang lebih murah lagi😀

  3. pake gyroscop jg g y..

    • waaa… enggak seeeeh😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: