Oleh: arantan | September 5, 2012

Vespa New PX ngetrend lagi

Imbas dari diluncurkannya lagi Vespa New PX oleh Piaggio Indonesia tentu mengangkat New PX keluaran Dan Motor. Sama-sama 2 tak, sama-sama kopling tangan kiri. Secara bentuk sama plek lah dengan yang keluar saat ini di 2012, cuman memang yang keluaran baru tentunya sudah ada penyesuaian dari pembuangan, mengikuti standard EURO III.

Vespa New PX ini keluar terakhir sekitar 2004-2005 an. Juga punya tempat oli terpisah dari bensin, di dekat dek bawahnya pun punya tabung transparan untuk checking oli.

Foto-foto atas ini saya jepret karena saya naksir si New PX ini, pemiliknya mahasiswa Binus Anggrek, ikutan komunitas CSVJ. Ya dia juga kenal-kenal dengan teman-teman di POC lah, pernah datang juga ke sekretariat Tanjung kok.

Harga New PX dari Dan Motor ini di jual sekitar 20-25 an juta, tergantung kondisi dan aksesoris. Kaca spionnya FIEM kah? FIEMnya sampai ke bawah drat kah? Konyol nanyain spion? Ini pertanyaan penting lho?! Spionnya bisa 700 ribu! Aksesorisnya apa aja? karpet? bumper?

Mika yang saya lihat ini sudah usang, chromenya sudah terkelupas, jadi saya nanya juga ke teman-teman, salah satunya ya Adit. Tenang aja brooo… kalo PX sih parts apa aja adaaaa!!! Mau asli, setengah asli adaaaaa!

Ha ha ha, siap!


Responses

  1. px

  2. 20 sampai 25 itu new px?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: