Oleh: arantan | Juli 17, 2012

Jalan bareng obiwan Puncak – Jakarta juga seru!

Foto atas di ambil dari blognya Edorusia.

Setelah pagi berangkat dengan teman-teman lama, saya balik dari Puncak Pass Resort melewati Palace Hotel, tempat OBI pada ngumpul. Ya tentunya mampir dulu dong. Acara untuk ngumpul bersama OBI ini dicetuskan saat XL Net Rally yang tahun 2012 ini harus pakai bis, jadi OBI pingin jalan-jalan dikit lah…

Sekitar jam 10-an saya sampai di depan Palace Hotel Cisarua, ketika itu OBI sudah pada keluar dari hotel, mau pindah cari makan siang di Bogor. Ini keputusan tepat karena waktu balik lewat Bogor jalan sudah mulai padat. Mobil sudah menumpuk, stuck nggak bisa jalan.

Motor terpaksa harus gesit, jalan di sisi kiri mobil atau di kanan. Hati-hati dan jangan terbawa “ikut depan” saat begini. Kalau memang tidak bisa ngikut rombongan depan ya biarkan, toh nanti di depan ngumpul lagi, nggak sampai ngumpul pun ya biar aja, tentunya keselamatan lebih berharga, sabar saja.

Di foto atas saya dan OBI sampai di Bogor dan makan siang di Saung Mirah daerah Pangrango – Bogor. Sayang juga Bapak Giri ketika saya hubungi lewat BBM tidak bisa gabung, karena “sedang ada urusan”, sukses terus bro.

Selepas dari Bogor jam 2-an siang, rombongan terpecah-pecah karena jalanan sudah macet, saya masih lihat jaket 46 Mas Tri  yang tampak mencolok dengan Suzuki Hayate di depan. Tapi sulit untuk disusul, jalanan macet dan harus selap-selip. Waktu di perempatan Pancoran pun saya lihat di belakang ada Mas Triyanto (Mas Tri yang lain) dan kita berdua jalan sampai Taman Ria/TVRI saya belok kiri, sementara Mas Triyanto lurus.

TQ for having me OBI, kapan-kapan semoga lanjut!


Responses

  1. pengen gabung kpn2…gemana ya om?

  2. […] sudah lama, dari sebelum bulan puasa, tepatnya waktu Jalan sama tim Juragan Helm dan juga bareng Obiwan. Waktu itu, ketika saya pulang dari arah Bogor, rasanya mulai dehidrasi … tenggorokan terasa […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: