Oleh: arantan | Juli 16, 2012

Jalan bareng the old CBR club, motor beda-beda, yang penting HELM keren semua!

Ini komunitas apa ya? Pengikutnya pakai motor beragam, ada yang pakai Honda Scoppy, Ninja 250R, CBR 250 R, Vespa LX, Piaggio X evo, Yamaha Vixion, tapi ya asik aja. Yang sama cuman mungkin satu… helmnya keren-keren!

Nih helmnya, ada yang pakai X-Lite Moon Lorenzo: Charlie, Shoei Norick Abe: Agus, Shoei Marcel, Nolan, HJC Monster, AGV: Dena, dan lain-lain WAKS! Ya gitu deh, walau motornya biasa-biasa aja, yang penting helmnya pol-polan😛

Minggu 15 Juli, gw sempat jalan bareng dengan “komunitas” tak bernama ini, ya asik-asik aja lah! Yang available ya silahkan ngikut, motor terserah masing-masing. Asal siap aja dengan jas hujan. Jam 05:30 kita start dari Performa Tomang, sebagian lagi nyusul di jalan seperti Boy yang pakai Vespa LX merah juga ex CBRclub dan sekarang di PCI. Charlie ON TIME juga nyusul di jalan.

Anyway walau motornya beragam, jalan dari Tomang Jakarta ke Puncak OK-OK ajah! Ninja 250R dan CBR sebagai motor yang paling kuat memang baiknya di belakang-belakang. Depan mending Scoopy sama Vespa LX, jadi kalau barisan kececer, si Ninja bisa nyusul!

Sekitar jam 8:30 sudah sampai di Puncak Pass Resort, buffet seadanya, rasanya sih nggak enak sebetulnya, variasi juga sekedarnya. Tapi tentunya kita jalan bukan untuk ngejar kulinernya…

Tuh, LX, Vixion, Ninja🙂

Piaggio, 2 stroke, Kawasaki no problem, kita bersatu bukan karena merk motornya!

Anyway mantap! Thanks for inviting me, semoga bisa ikutan lagi kapan-kapan!


Responses

  1. nice😀..

  2. seru nih..

  3. walengsek plus wanto bersatu…
    sayang pak elson dah balik..
    ko leo mana neh?? mosok jessi n wanto ada ko leo ga ada🙂
    jgn2 ga turun ya surat ijin turingnya hehehehe
    —-
    http://www.dk8000.co.nr

    • Iya Sur, pas Jessy juga lagi di Jakarta. Ko Leo nya lagi banyak pelanggan, tapi ngumpulnya juga di Leo kok. Lain kali kesini bro🙂

      • pengen mas..
        pengen kumpul juga ma sesepuh2🙂
        sapa tau ada acara reunian lagi undang2 ya mas
        sapa tau paul, wanto, pak elson , jesse n temen2 yang laen bs kumpul juga di performa.. seru tuh kayaknya..

  4. […] pagi berangkat dengan teman-teman lama, saya balik dari Puncak Pass Resort melewati Palace Hotel, tempat OBI pada ngumpul. Ya tentunya […]

  5. itu yang warna orange piagio jenis apa ohm kog bentuk nya aneh kayak yamaha maijesti

    • Piaggio X-evo bro.

  6. wah beli second to ohm,
    mp3 nya d tuker ini to hehehe

  7. […] posting harusnya keluar sudah lama, dari sebelum bulan puasa, tepatnya waktu Jalan sama tim Juragan Helm dan juga bareng Obiwan. Waktu itu, ketika saya pulang dari arah Bogor, rasanya mulai dehidrasi […]

  8. siaul Charlie ON TIME.. wakakaka… daripada pulangnya misah..😛

  9. wah nolan gue❤ tapi motor gw gak kepoto T___T

  10. […] sekitar Juni 2012 waktu jalan ke Puncak sama teman-teman yang pernah saya ceritakan di sini. Dalam rombongan, posisi saya agak di depan. Sebagai gambaran jalan mendekati puncak pass adalah […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: