Oleh: arantan | Juli 11, 2012

Jumpa SYM Enjoy 125, velgnya ukuran 14 mirip skutik Jepang

Pertama kali lihat saya sekilas ini Mio J, lho Mio kok ada di showroom SYM Matraman? Nggak tahunya lihat lagi ada tempelannya “Enjoy” SYM Enjoy 125, oh?! Tampilannya Jepang banget mulai dari batok – warna, ukuran ban juga 14, depan pakai 70/90 ring 14, belakang 80/90 ring 14. Wah-wah…

Lihat dari brosurnya SYM, kapasitas mesinnya 124.6 cm3, beratnya 99.5 kg, kapasitas tanki 4.5 liter.

Lampu kecil depan sipit 2 biji naik ke atas, mirip Mio J kan?

Belakang ya sama juga dengan skutik Jepang…

Samping juga mirip Jepang, permainan stripping juga ya begitu. Kalau semua SYM ini sudah begitu mirip, kualitas, ketahanan dan lain-lain dengan Jepang, yang ngaruh untuk beli apa?

Ya tinggal soal harga! brand?!


Responses

  1. SYM blm nongol di Makassar gan…!!! “sad”

    http://roda2makassar.wordpress.com/2012/07/10/bebek-kembar-yang-bermesin-4-tak-dan-2-tak/

  2. piro harga nya mz bro?

  3. harga 10.650rb tp biasanya diskon jadi total 10 juta saja. saya sudah pakai selama 6 bulan. tentu saja seperti motor lain ada kelebihan dan kekurangan nya bisa di klik di http://www.sym-indonesia.blogspot.com untuk detilnya.tks

  4. mas, tolong review konsumsi bbm nya dong


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: