Oleh: arantan | Juli 10, 2012

KTM Duke 200 sudah tiba di Jakarta

Hari ini waktu lewat showroom probike di Jalan Panjang, ada sebuah Colt L300 yang sedang mengangkut si Duke 200. Satu pickup L 300 bisa mengangkut 4 Duke 200. Langsung saya pinggirkan si Skywave saya…. Kebetulan ada ownernya probike, kakak Hendrik. Foto saya yang sedang naik Duke di jepret oleh Kakak Hendrik, tq kakak.

Waktu saya naik, kaki saya bisa menapak dengan mudah ke tanah, tinggi saya 170 cm, berat 60-an. Motornya sendiri terasa sangat ringan, ukurannya kecil, sedikit terasa tinggi tapi jauh lebih kecil dari Pulsar. Bagian jok sangat ramping, memudahkan kaki ke tanah. Jadi kalau dibanding Ninja 250, motor ini lebih tinggi tapi lebih ramping. Motor ini cocoknya untuk orang-orang asia medium seperti saya, kalau badan sudah masuk kategori beruang, maap saja motor ini udah nggak pas.

Build quality is superb. Detail rapih, material kualitas baik, pengerjaan juga baik.

Kakak Hendrik nyobain kalau boncengan gimana ya? Apa pas?

Soal harga? Sedikit lebih rendah dari yang sebelumnya di kabarkan di 66 juta something, harga probike di 65 juta. Anyway probike memasukkan si Duke ini dalam jumlah 30 biji.

Sukses terus kakak Hendrik!


Responses

  1. tamaxx

  2. motor keren, pak…

  3. mangtabb om ambill

  4. 66 jt buat beli vixion, byson dan nmp kayaknya pas. mudah2an suatu saat bisa punya motor keren.

  5. Kereeen abis..! Kang kalau skywave 1ltr bisa nempuh berapa km kang?

  6. waooowww…. padahal tinggal stater langsung ngaciir bisa tuh wkwkwk….

  7. montore mantap tenan. nunggu p200ns waelah.

  8. Bisa jadi basis mesin sama dengan P200NS atau Duke versi India yang harganya cuma 23 juta… tapi spare part lain impor (sama spt parts Ipad yang impor dari mana-mana, kemudian dirakit di china). Yang aneh, klo Bajaj bisa bikin produk dgn build quality spt disebut di atas, kenapa ketika bikin produk sendiri (p200ns) build quality-nya diturunin ?

  9. hanya satu kata,
    MANTEP

  10. bener bener kerennn ni motor

    http://www.dk8000.co.nr

  11. 66 jeti buat beli Kijang Grand aja🙂

  12. cm bis menewarang.. duke oh duke, moga ad versi BAI nya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: