Oleh: arantan | Juli 8, 2012

Harga Vespa S di Jogja lebih mahal 5 juta dibanding Jakarta

Tanggal 6 dan 7 Juli 2012 saya menginap di Grand Quality Hotel Jogja. Persis di seberang hotel tersebut ada showroom dan tempat service groupnya Piaggio, ya iseng-iseng sekalian saya datangi saja. Showroomnya sendiri cukup besar, rapih dan bersih dengan tempat service di belakang showroom tersebut.

Yang saya tidak mengira adalah perbedaan harga Vespa antara Jogja dengan Jakarta cukup besar…

Contohnya harga Vespa LX 125 ie OTR di Jakarta menurut websitenya 24 jt, sementara di Jogja 25.850. Vespa LX150 ie di Jakarta 26 juta, sementara di Jogja 27.8 jt. Beda harga untuk kedua tipe ini sekitar 1.8 juta. Yang mencolok adalah harga Vespa S 150 ie, di Jakarta OTR  27.5 sementara di Jogja menurut dealer adalah 33 juta. Inipun Vespa S nya kosong. Baru available 3 unit dan langsung habis terjual.

Ini di tempat servicenya, mampir juga sebuah Vespa GTV yang baru selesai diperbaiki. Kebetulan for sale! good condition, very low milage di 1500 km. Cuman mintanya untuk pasaran Jakarta kemahalan bro. Di Jakarta di 60-70 an. Ini minta di 80… ya terserah orangnya donks. 2 LX series di sebelahnya lagi sedang final checking dan menunggu di kirim ke pemilik.

Kalau dibanding dengan harga-harga


Responses

  1. Dialing 085740475969 . . .
    Halo mbak Vita

  2. Box gtv nya boleh tuh mas tan.

    • Buat dirimu dong bro, sikatttt!

  3. maklum kan daerah mas! numapng lapak ya mas arantan. di buka pendaftaran untuk menjadi penulis di garasiotomotif[dot]com, syarat gampang banget bro! bisa operasiin wordpress, suka nulis artikel tentang otomotif.. kalo berminat hubungi saya, nanti pihak kami akan kasih username dan password. kirim minat kamu jadi penulis ke email: social@garasiotomotif.com 100% gratis, kirim email isinya alias formatnya seperti ini: Tertarik jadi penulis+nama asli+URL blog otomotif kamu. trus di bawahnya ketik: mohon dikirim username sama passwordnya donk! gitu aja. kami akan proses paling lambat 24 jam udah dapat username sama password biar kamu bisa log-in ke garasiotomotif[dot]com/wp-admin. gampang kan tinggal nulis deh soal otomotif tentunya bro!

    Hormat saya,

    Imam Sadikin

  4. Wah masih murah jogja yah dibandinng tegal… LX 150ie di tegal sampe 28 jutaan mas… makanya lagi bingung nich mau ambil di jakarta atau tegal.

  5. pulsar 220 di jak 18,6 di jogja 20,3jt ….beda 1,7jt bah

  6. nambahin dikit, dulunya tempat itu bekas showroom Bajaj waktu masih dipegang pemilik dealer lamanya, skrg si Bajaj Jogja dipegang pemilik dealer baru, maju pesat

  7. utk gtvnya masih berniat dijual?

  8. Kalo mesin’ya paling murah brapa ya…..???
    Dan vespa apa,???

  9. Saya setuju mas kalo beda 5jt. Terus kan seharusnya saya dapat promo gardamotor untuk asuransi, seminggu setelah saya beli saya kecelakaan yang bikin motor saya rusak dan baret. Untuk claim dipersulit dan akhirnya saya ga dapet asuransinya mas. Janjinya mau di re-imburse ternyata ga di reimburse. Pada akhirnya saya telfon vespa pusat dan dibenarkan saya mendapatkan promo, tapi pada kenyataannya tidak ada follow up dari kedua belah pihak. kira2 saya harus lapor kemana ya? Saya ada bukti promonya dan ada bukti pembelian juga

  10. tapi kayanya sekarang dealernya dipegang sama distributor baru deh jadi dah beda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: