Oleh: arantan | Juni 13, 2012

Untuk siapa Vespa PX 2012 masuk? Ya percayalah ada saja deh…

Waktu proses produksi TVC XL Future Leaders, saya sempat harus ke sebuah studio final mix di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Di teras depan studio, jreng-jreng! Sudah ada sebuah Ducati, Hypermotard?

Sampai dalam di bawah tangga ada Kawasaki KLX dan Vespa PX. Kondisinya PX saya bilang super clean! MINT condition! Semuanya tampak baru keluar dari pabrik, nggak ada debu apalagi baret, semuanya tampak benar-benar baru! mika baru, handle baru, jok baru… semuanya RAPIH!

Baru sebentar saya tanya-tanya, ketiga motornya dipunyai satu orang! Pemilik motor-motor tersebut adalah pemilik gedung studio tersebut. Haizzzz… Jadi satu orang pegang motard, pegang cross, pegang classic… hiks

Anyway pasti banyak juga orang-orang lainnya lagi yang seperti ini, pengusaha, senang motor, masih muda, ya bagi orang seperti ini saya rasa cocok banget kalau beli PX! Sikaaaaat!!!!

Pada gambar bawah adalah interior studionya, satu ruangan studio ini ada gitarnya, keyboardnya, ada 2-3 sofa… Kita bisa masuk sekitar 10 orang lebih, ya dari agency 5 orang, dari PH 5 orang, dari studionya sendiri 3 orang dan saya sendiri. Dalam satu gedung ada beberapa ruangan seperti ini.

BTW sudah lihat TVCnya XL Future Leaders kan?


Responses

  1. Ducatinya keren.. Vespa New PX nya mantap.. Nice post..

  2. om, bahas donk kalo pake piaggio atau vespa, tapi rider badannya besar gitu cocok gak ya?

    takutnya kebanting piaggionya ( yang masih klasik ya om, bukan yang kelas mp3 )🙂

    • Nggak ah… banyak yang bongsor pakai vespa-an kok. Vespa kan ada dua, yg framenya model LX – S sama yang wide body seperti GT, GTS, GTV, kalau yang wide cocok sama rider yang gede-gede.

      • ada penampakan pas lagi ditumpangin gak om?🙂

        buat gambarannya nih:mrgreen:

  3. jangan2 ini yg punya president indonesia futures leader ya mas🙂
    (sok tau mode on)

    http://www.dk8000.co.nr

  4. ciamik bener nich, ada ducati, ada pcx, ruangann studio yang ciamikk tenan..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: