Gdubrags!
Di tengah gosip-gosip tentang jadi muncul atau tidaknya barang bawaan group Piaggio seperti Yourban, PX dan GTS, harga-harga acuan mulai beredar. Salah satunya adalah harga Vespa PX/New PX di sekitar 50-an juta lebih, malah ada yang bilang konon harga mendekati sampai 60 juta. Meleset dari perkiraan awal di 40-an juta.
Waduh? Kalau di 20 jutaan seperti copynya yaitu LML, Harga PX masih lucu masih mikir mau ngambil 😛 Tapi kalau sudah 50 apalagi 60??? Waduh-waduh? Walau harga di negara asalnya juga di 40-an, tapi gila aja kalau masuk ke Indonesia harganya segitu.
Siapa yang berani beli? Ya kalau dibilang “ada” aja, ya pasti memang “ada”… tapi berapa banyak?
yang beli nya juga gilax kali 2 ga value banget menurut ane ya.
http:// panjidananjaya.wordpress.com/2012/06/10/teralis-k15-edisi-spesial-repsol/
motor asal negara kaya di jual dinegara “Kismin” kayak di indonesia… harganya jadi gak masuk akal…
harga makin gak masuk akal lagi kalo dijual di negara yang emang “bener2 kismin” kayak zibwabwe… bisa triliunan tuch harganya…!!
kalo sanggup monggo dibeli… kalo gak sanggup yachh beli aja px lawas dimodif ala new px wannabe… part kw-nya banyak tuch made in bandung.. 😀 😀 😀
gitu aja koq refottt..!!!
bener!
Mending ngambil second kalau begini, hu hu hu.
wah tromol dpn bisa buat modif rem vespa lama eh
depan sudah disc kan
emang seberapa beda sama yang buatan cina itu?
LML India
ouch India….
jauh ga sama yang LML speknya?
Motor ini sudah terbukti puluhan tahun awet, dari segi mesin apalagi soal body. Wajar saja harganya mahal. Bodynya merupakan besi tulen bukan skutik (Skuter Plastik).
kalau memang suka yaa mau nggak mau, apalagi sudah menyangkut hoby yang memuaskan batin.
ngomong2 apabedanya denga vespa yang sudah lama beredar, perasaancuma bedadilapuyang bulet gimana kalao beli vespalamatrus dimodif pake lampu baru?
harganya emang sengaja di set tinggi biar tu motor tetep exclusive, yg punya kan bklan bangga punya motor exclusive ketimbang motor pasaran.
intinya target pasarnya bukan buat kalangan penikmat kacang goreng(murah n pasaran)
yah kira” seperti itu, mungkin
modelnya tetap eksotis.. mngkin harga mahal diliat dari nilai seni nya..
exotic sih, tapi terlau mahal lah,, wajarnya ya di 20 jutaan aja.
memang mesin vespa ini awet, terbukti onderdil yg terbilang jarang dibanding motor jepang tapi masih banyak skuter yg suka touring. kualitas italy emang seng ada lawan, tapi ya itu, mahall
Reblogged this on and commented:
well
begawan Piaggio sendiri aja ampe gedubrag- apalagi masyarakat pada umumnya
Oke- mungkin kesan pertamanya – wah- ini motor awet aja – masih diproduksi- beli ahhh, tapi begitu mereka liat bandrolnya… walagh mending beli yang lama yang gak sampe lima juta (ataw dibelikan yang lain) hahahahahaha
Satu kata aja
kelewatan harganya
Yg beli bener2 hobby n cinta mati alias kolektor
Utk harian? Nope
—
http://www.dk8000.co.nr
dan… punya duit tentunya.
Itungannya kalau udah berani beli ini harusnya bisa beli yang lain-lainnya 😛
lainnya tuh apa mas???
wakakakakakaa..
variasi maksudnya 🙂
—
http://www.dk8000.co.nr
lebih mahal dari 4 tak LX karena mesinnya blom dibikin di Vietnam?
dari dulu Piaggio emang demen bikin mesin 2 taknya lolos persyaratan Euro. Dulu ET 2 50cc udah bisa lolos Euro 2. Sekarang 150cc 2 tak bisa lolos Euro 3.
mungkin gk sih yang dimau piaggio adalah kelestarian produk 2T-nya? jangan2 PI ingin menyediakan genuine part untuk vespa 2T…. kan lumayan tuh daripada part danmotor dikasihnya versi india mulu…. 😦
lha LML (India) yg tadinya punya lisensi utk produksi sebagian varian Vespa klasik, belakangan malah berani rilis varian ala New PXnya sendiri meskipun sudah gak ada kerjasama dengan Piaggio.
LML malah punya varian 4taknya.
New PX 2tak Euro-3 pasti utk mesin dan pengapian beda jauh sama kakak2 klasiknya.
mesin 2 taknya vespa jarang ada rombakan kok…. yang pakai px lama seperti excell, exclusive dan spartan jelas bisa plug n play. Kalo vespa antik mungkin cuma beberapa part aja tapi rasanya bisa disesuaikan.
kalo LML dan vespa ane rasa sama seperti kanzen pesona dan honda supra x 100. cuma bedanya satunya vespa wannabe dan vespa genuine, tapi ya walaupun nyaris persis dan sudah dapat lisensi tapi kualitas mesin dan sparepartnya tetep bagusan vespa daripada LML…..
harga gak masalah , buat orang yang berduit, tapiii buat gue minta ampun….. punya gue px 1979 itu kadang ngadat
Mending beli LX…karuan…!!!
org gila yg mau beli sgitu 50jt, mending beli ninja karuan gagah lari kencang, ato beli panther g kehujanan. Yg jualan jg gila edan gendeng..
emangnya pake velg emas, bodi d taburi mutiara apa harga 50jt. Klu cuma bikin bodi gitu bengkel pinggir jalan py anak negri kt jg bisa, bahkan gampang. Jgn mau di kibulin importir sialan itu. Gila gila edan.
yg gila itu yg jualnya, barang sih oke tp kalo harga sgitu ga oke, coba kalo cm 20jt an pasti gw bli atu biar nambahin koleksi.. bikin donk di vietnam jg biar murah
KLO MAU MURAH YA BELI LML, LISENSI VESPA KUALITAS JG GK JAUH BEDA, SAMA CAKRAM, ELSTAT, ADA VARIAN 4TAK PULA.. KLO GK BAGUS GK AKAN DIJUAL KE EROPA, US, JAPAN DLL. DI ITALI AJA LML DIJUAL KOK, http://www.lmlitalia.com
apa coba bedanya beli vespa lx, vespa s, dan lml… semua jg bukan rakitan asli italia, klo lu penghobi dan bnr2 punya duit beli lah lsng built up italia untuk varian apa aja, klo pas2an ya beli assembling non-italia atau vespa lawas.
mwnurut akusih wajar aja harga nya segitu pada awal nya vespa juga paling tinggi bandingkan aja harga motor jepang dengan motor italian pada era 80 an..
kalo ga sempet beli…ampe mati gw pke sprint 68 gw ahh
Reblogged this on basheerabdulwahab.