Oleh: arantan | Juni 8, 2012

[Foto + Video] Acara safety riding with Jasa Raharja

Minggu 4 Juni 2012, berbagai komunitas Piaggio – Vespa diundang untuk ikut meramaikan acara Safety Riding with Jasa Raharja. Komunitas POC dan PCI hanya kebagian 50 quota, MoVe 50 quota, sisanya di sebar lagi ke komunitas lainnya. Jumlah quota tersebut sebetulnya kurangūüôā Lebih banyak lagi teman-teman yang mau ikut, tapi mungkin ada perhitungan resource. Karena seluruh peserta yang datang di berikan kaos Jasa Raharja juga helm half face serta konsumsi.

MoVers baru pada datang

Anyway di hari itu sebetulnya MP3 sudah bukan milik saya, karena sebetulnya si motor sudah di bayar lunas oleh bro Renzpie. Malah sorenya di hari yang sama ¬†Jadi last ridenya saya akan di antar oleh teman-teman dari berbagai komunitas, he he he. Saya ngumpul dulu bersama Piaggio Owners Community (POC) di bubur Tanjung setelah itu berangkat ke kantor pusat Jasa Raharja di bilangan Kuningan Jakarta. Sampai disana parkiran kantor sudah penuh sesak walau masih ada sebagian peserta lagi yang belum hadir. Saya lihat ada Piaggio – Vespa, dari parkiran depan – samping panjang – dan belakang… full!

Harapan Jasa Raharja ini konon adalah untuk meningkatkan kesadaran berkendara di jalan, acaranya sendiri di selenggarakan dari pagi jam 8:00, tapi kita baru jalan jam 10:00 setelah ada rangkaian speech, atraksi polwan. Selesai jalan-jalan rame-rame ber-200 motor kita balik lagi ke kantor Jasa Raharja.

Anyway acaranya berlangsung cukup lancar, secara message yang harus disampaikan? Semoga juga bisa tersampaikan. Congrats Jasa Raharja!

Oh ya… menurut tribun news online,¬†acara Safety Riding with Jasa Raharja ini punya tujuan:

  1. Memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pengguna sepeda motor tentang pentingnya ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas baik diri sendiri maupun orang lain.
  2. Meningkatkan kecakapan pengendara dalam mengendarai sepeda motor.
  3. Melatih cepat tanggap dan kewaspadaan bagi pengendara dalam situasi yang berbahaya.
  4. Membantu program pemerintah dalam rangka menurunkan angka kecelakaan dan tingkat fasilitas korban kecelakaan lalu lintas.

Tua – Muda gabung!

Videonya

Gallery, 24 foto, 1 rol!


Responses

  1. kompakk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: