Oleh: arantan | April 17, 2012

Honda Tiger masih asyik bermain di Comfort Zone…

OMG! 18 years! Talk about comfort zone, geez…

Pertama kali saya lihat foto ini di blognya TMC saya pikir ini bicara Scorpio, lha maap tapi memang karena warnanya putih dengan lampu memanjang rupanya jadi sangat mirip Scorpio… Scorpionya Dono.

18 tahun itu cukup lama, bisa-bisa bapak Ibunya dulu pacaran pakai Tiger lama, sekarang anaknya mulai naik motor juga pakai Tiger.  Kalau sudah bercokol terlalu lama, memang menjadikan pembaharuan itu suatu yang sangat menakutkan. Gimana kalau diganti baru kemudian tidak disukai? Tapi apa nggak kelamaan 18 tahun ya?

Hmmm, check… kalo Vespa PX? hmmm …


Responses

  1. mau masuk rekor MURI, Bro !!! wk wk wk wk …..

  2. ** sjarat & ketentoean berlakoe…😀

  3. bener2 legendaris.. masuk Muri neh

  4. saya pengagum setia walaupun saya bebeker…..

  5. vespa px lebih lama lg dr thn 80

  6. zona nyaman itu mengerikan, tanpa disadari tau tau udah ketinggalan jauuuh

  7. Alasan mengapa masih dipertahankan AHM mungkin ini prediksi Gwa Tiger sudah ada di zone nayaman dan sebagai Motor Sport Legendaris Honda

  8. keren ne,penggemar berat tiger dunk…keren abisssss mas bro…dari bapak,anak,nanti cuc nya juga ya mas bro di ajak pkai tiger nya,nanti bkin grup tinger sekeluarga…

  9. dengan perubahan warna dan stripping mungkin ini adalah awal untuk keluar dari comfort zone..kita lihat perkembangannya tahun depan😀

  10. tiger memang abadi
    mau vixie, mau byson ato hewan2 yg lain yg segera menyusul..
    tiger (tetap) memang abadi!
    HONDA NJEH!

    terus follow on twitter: @motogpdistro

    Pasar Indo = Pasar Pragmatis

  11. Sebenernya ni motor memang bagus sih, tangguh banget…cocok buat si pejantan tangguh kayak gw….

    • Salah satu keuntungannya Tiger memang itu, komunitasnya banyak, partsnya tentu sudah menyebar kemana-mana, orang yang bisa benerin pun pastinya juga banyak! Aksesorisnya juga berlimpah.

  12. Comfort Zone : Berarti gak mau menghadapi tantangan; monoton; gak mau berubah; Tp Kalo sudah jadi Simbol dan Legenda kenapa harus diubah. Ini motor nostalgia para pengendara yang sudah pernah berkendara pake motor ini; Pasti bilang emmmmmm Berani dan gagah; ini motornya Lelaki Sejati

  13. Refresh warna penting banget buat produk lama kaya Tiger ini, biar tetep eksis produknya..

  14. Mungkin empunya Honda masih milih-milih prioritas mana untuk kapasitas produksi motornya, tapi lebih ciamik kalo tiger juga di sentuh ulang bukan cuma ganti striping atau warna…. ayo mpuuu…

  15. Mau dirubah warna, model atau yang lainnya..Honda Tiger pasti banyak peminat..apalagi skrg ada warna putih…lebih banyak deh yang cari…

  16. AHM.. ayoo donggg penuhi line up seri sport. Tinggal tiger ni yg lom upgrade. dijamin jrek nongggggg.

  17. 18 tahun berjaya, moga stlah ada stripng baru n desain wrna baru, menjadikan langkah awal tiger untuk mulai mengaungkan lagi taringnya.. krn sudah terbukti sebagai legend..😀

  18. sudah 18 tahun berjaya tentunya membuktikan bahwa Tiger memang di minati. klo dibilang modelnya jadul, yaa memang seperti itu, pernah kan Tiger ngerubah lampu depan, tetep aja konsumen suka yang model jadul…

  19. mesin dengan teknologi terbaru.. yang bisa meningkatkan performa dan juga ramah lingkungan

  20. Menurut saya untuk main aman kurang cocok untuk Tiger ini, terkadang main aman dapat merupakan suatu strategi pula dalam mengambil keputusan.. dan saya yakin ATPM Honda sudah menyiapkan sesuatu untuk itu….

  21. kayanya tiger ga akan mati yaa… kalo kt gw bukan model jadul tp model melegenda… jadi tiger ini ada sejarahnya yang ga akan terlupakan….

  22. ah Tiger kan dari dulu memang selalu asyik buat para pecintanya,makanya pasti tidak akan habis dilekang oleh waktu

  23. iya athh,,,motor legend begini mahh,,,udh jadi karakter motor honda,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: