Oleh: arantan | April 3, 2012

Ulah gila komunitas Prides, mau di contoh?

Pagi ini waktu mau berangkat ke kantor, di depan saya ada sebuah Bajaj Pulsar dengan tag Prides Pulsar di spatboard belakangnya, nomor polisinya B6602SYW, warna biru. Si biker saat itu sedang berboncengan dengan wanita. Saya sempat searah, dari Meruya sampai Srengseng hampir perempatan Relasi, tiada maksud bagi saya untuk sengaja mencari kegilaan ulah si biker ini…

Kegilaan pertama


Si biker sopan di jalan.

Dari knalpot sopan tanpa suara dan tanpa tabokan angin, tanpa membunyikan klakson sana-sini juga, gaya berkendara juga sopan dan tertib, tapi bukan sopan yang cari perhatian juga. Bukan gaya kebanyakan pengikut komunitas yang kadang suka sok jago minta selalu di depan, selalu mau duluan. Perangkat berkendaranya pun gilanya bukan seperti kebanyakan biker komunitas modelnya sticker-stickeran yang berisik klakson sana-sini minta dikasih jalan.

Kegilaan kedua

Waktu itu ada sebuah mikrolet M11 yang tiba-tiba keluar dari tempat ngetemnya, sampai hampir mengenai si biker. Asli memang nyaris kena bro! Si biker yang waktu itu sudah tepat di samping mikrolet cepat berantisipasi, gilanya setelah itu si biker tidak mengumpat, apalagi menggebrag si mikrolet?! Si biker hanya menatap si supir mikrolet saja dan berlalu…

Weh… bener-bener gila?!

Di saat para biker komunitas banyak memposisikan diri “serba lebih” dengan dandanan ala biker komunitas, lengkap dengan klakson truk dan strobo, masih ada juga sekelompok biker yang berani berposisi, “gw biasa aja”.

Satu titik nila rusak susu sebelanga…
tapi juga Seteguk susu enak satu gelas di habiskan… ya gitulah…

Congrats Prides!

Definisi Gila:

2 a tidak biasa; tidak sebagaimana mestinya; berbuat yg bukan-bukan (tidak masuk akal):


Responses

  1. di jalan memang terlalu banyak orang waras..

    • jangan meniru yang ini ya bang …

      xixixixixixi…

  2. sipp… Patut jadi panutan klub motor lain
    vixy182.wordpress.com/2012/04/02/design-modifikasi-njmx-part-ii/

  3. Hehehe, kirain gila gimana…

  4. gw sering dianggap bego sam a orang lain.
    pertama karena nyalain lampu disiang bolong
    kedua lewat jalan yang semestinya(digoblokin karena yg lain lbh milih ngelawan arus biar lbh cepet)ngeri mas bro kalo ngelawan arus.
    ketiga berhenti di belakang garis putih(biasanya sih diklaksonin terus disuruh maju)

    • like this bro.

  5. Bener2 tak waras dia….

  6. contoh majas

  7. Hahaha.. Strategi marketing apakah yg digunakan om arantan untuk menulis artikel ini ? Karena sempat membuat saya berasumsi negatif sesaat sehingga sangat menarik keingintahuan saya untuk membaca lebih lanjut. Dan begitu baca, dhang.. Ternyata tulisannya positif.. Hehehe

    Gaya komunitas berkendara itu biasanya mencerminkan karakter individu yg ada di komunitas itu ya om

  8. memang sekarang adalah jaman dimana yang waras itu dianggap gila dan yang gila itu dianggap waras… prides emang gila…

    • like thisss!!! xixixi:mrgreen:

  9. ah biasa aja sih.
    1. kalau mau lancar di jalan ya tertib.
    2. kalau mau ngocehin mikrolet, atau angkot lainnya, cuman buang waktu, mending diem, natap bentar, sambil mikir ” ah biasa, kalau mereka pinter dikit, pasti gak bakal jadi sopir angkot”. hal senada juga bakal kepikiran kalau ada motor yang make ibu-ibu, seperti apapun gilanya berkendara mereka tetep aja di otak selalu ngomong ” ah biasa, ibu-ibu yang berkendara, kita yang laki-laki memang harus lebih waspada”.

    Asiknya di seputaran Jabodetabek, semakin banyak orang yang “tidak biasa” plus angkot jalan seperti yang bro sampaikan di atas

    Sayangnya Aku gak samasekali pernah ikut club, cuman tau aja kalo Prides emang dari dulu sopan dan mencontohkan safety riding.

    salam hangat

    Q-star rider.

  10. like this…

  11. Absen Om…

    http://tigeritem.wordpress.com/2012/03/29/komunitas-safety-riding-zero/

  12. Gracias buat Prides! ^o^//

  13. Ah biasa aja….

  14. Kurang ajar bener tuh sikap sopir angkot…mau jadi raja jalanan apa ya, cara berkendaranya membahayakan pengguna jalan lain…

    Ini apab yg dibahas, apa yg dikomentarin? Dasar gila!!

  15. saya masih nubie….. dasar gila tuh anak prides, hihihihi

  16. emang gila tuh orang!!!! anak mana sih??? #ehh:mrgreen:

  17. Bener2 beda… Dari kewajaran…

  18. baca judulnya dah was2….gak taunya……haiyaa

    *nambahin gila : alangkah gilanya klo ada foto penampakkan si B6602SYW…heran, sabar bgt jadi orang…ato emang mood lagi bagus + ada boncengers…..cukup Tuhan dan Pulsar Riders itu yg tahu !

    nitip lapak…
    http://do2ldurian.wordpress.com/2012/02/07/dodol-durian-pontianak-kwalitas-export/

  19. mohon dimaklumi..mungkin dia lupa minum obat
    xixixi

  20. w punya pulsar walopun bukan anak klub tapi 5 taon pake pulsar gilanya w kurang lebihnya samalah ma pulsar diatas… ^ ^

    – beberapa cm lagi nabrak balita karena ketelodoran ortu yg tidak mengawasi anaknya dijalan raya,.. w cuman berhenti rem mendadak, tatap ortunya trus pergi meninggalkan suami istri yang berantem saling menyalahkan ga mau jaga anaknya…Loh??!
    – 5 taon yang lalu motor baru ane dikerubutin orang di parkiran kantor, pas pulang ane liat ada baret dikit dibody motor…Sabaarrrr….
    – Sring digeber2 ma Alay,… ya sabaarrr….
    – Sring disalip angkot yg tiba2 berhenti mendadak,… sabarrr… ^ ^

    intinya safety riding bro…. ^ ^

  21. Bravo Prides… (´⌣`ʃƪ)

  22. biasa lah, pan ada ceweqnya, malu donk klo marah2 didepan ceweqnya..😆

    nitip dongengan yach http://willykk.wordpress.com/2012/03/22/komparasi-yg-adil/

  23. hoi itu temen ane, sama2 pake pulsar. maknyos gan.

  24. PRIDES….???…. MANTABSSS……..

  25. lebih mantep klo contoh diatas di publish lewat media sebagai iklan.
    Dengan demikian lebih banyak orang yang mendapat pelajaran baik.

  26. Hadeh….
    Judulnya sempat mengusik hatiku..

    *Keep Safety Riding in Brotherhood Spirit

  27. ah itu pitnah wkwkwkkwk….

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/04/03/alphard-yang-merakyat/

  28. ini baru laki,,,,

  29. gilanya diikuti si bloger xixixixixixixi
    kegilaan yg patut diajungi jempol

  30. Aku mau ikutan gilaa…😀

  31. Harusnya ketemu ane di jalan *eh

    • Koplak lu man…

  32. maaf ini id pol nya siapa ya ?

    • maaf ini polnya id siapa?

      • itoe boekan akoe.. 😦

  33. biasa aja ah,.. ga gila… masih banyak yang kayak gini.. ga terlalu spesial… ga pake telor soalnya… :p (ini komen tanpa nada sinis loh ya…nadanya biasa aja)

  34. reusuepppp…..

  35. gila yg patut dicontoh…

  36. Gila Lu ndroo….

    • 😆

  37. kalo emang sopan santun kayak gitu dibilang gila…saya mo nanya dijakarta emangnya sopan santun dah jadi barang langka ya.
    individu rider pulsar itu patut dicontoh tuh

  38. Kerennn
    patut dicontoh
    sepertinya org itu member senior prides kali om
    cb tanya om benny kayaknya mungkin kenal🙂

    http://www.dk8000.co.nr

  39. mangstabbb patut di tiru dan dicontoh komunitas lainnya

  40. […] https://arantan.wordpress.com/2012/04/03/ulah-gila-komunitas-prides-mau-dicontoh/ […]

  41. Ruarrrrrrrrrr biasa😀

  42. tapi adaaaaa aja yg rider pulsar yg sombong n congkak dijalanan, ane penunggang p180..lg jln santai..ehh tiba2 srebet p180 warna hitam libas ane…tanpa bunyiin klakson pdhl dia tau tunggangan ane…sking keselnya ane kejar ane libas lagi…jangn ditiru kawan2..apalagi sesama rider pulsar…itulah ciri orang congkak…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: