Selena Gomez dan Venessa Hudgens, skuteran berbikini

Yang ini bukan karena himpitan ekonomi jadi boleh saya gkritik kan? Venessa Hudgens yang sekarang berumur 23 tahun dengan Selena Gomez aka pacar Justin Bieber yang masih berusia 19 tahun tampil berbikini tanpa helm, untuk keperluan shooting film. Untuk shooting ini mereka tidak mengenakan helm (boro-boro), jaket, not even a t-shirt! doh… Judul filmnya adalah…

Maunya naikkan BBM, tapi DPR dan Pemerintah ngeper juga

Alasan kenapa harga BBM harus dinaikkan sendiri mbulet… Subsidi yang tidak tepat <- lha ya dibikin tepat dong? Nggak bisa manage namanya. Jadi harga dinaikkan karena si pemerintahnya nggak mampu kasih subsidi yang tepat? Alesan banget sih… Anggaran yang hampir nombok <- ya angka-angkanya apakah pernah dibikin transparan? Kita selama ini juga tidak pernah tahu…

Dijual: Kawasaki er6n kondisi second gress

Bikin mules… iklan baris ini saya baca di Kompas Klasika, keluaran 30 Maret 2012. Si penjual masih satu komplek juga, tapi untuk gw sendiri nggak degggh, se-secondnya er6 ya pasti masih di 95-an, hiks. Tapi tetep, masih saya telpon juga, menurut keterangan si penjual suratnya pun masih belum jadi…¬†Alasan jual: nggak cocok, ketinggian?