Oleh: arantan | Februari 19, 2012

Gimana kalau stripping ATPM berkolaborasi dengan designer batik?

Kate Spade adalah designer dari New York khusus wanita yang terkenal dengan tas tangan dari kulit, baju, sepatu, dompet dan lain-lain. Kalau untuk sepatu harganya sekitar 200 – 300 USD, kalau untuk dress, harganya bisa sekitar 400 USD, kelihatannya mahal tapi ini masih kisaran barang “umum” apalagi kalau untuk di sana.

Anyway Kate Spade bekerja sama dengan Vespa USA, untuk membuat 2 design Vespa LX 50 untuk dimenangkan. Jadi designnya bener-bener one of a kind. Pemenangnya mendapatkan Vespa LX 50 ini plus duit $500 yang bisa digunakan untuk Kate Spade New York.

Motif untuk Vespa LX 50 ini adalah karya artis Australia Florence Broadhurst untuk Kate Spade.

Gimana di Indonesia? Vespa atau ATPM lainnya bisa saja bekerja sama dengan designer top di Indonesia? Special edition batik yang keren, asal jangan terlalu dominan juga.


Responses

  1. pertamax

  2. hmm, klo dipadukan dengan batik bisa jadi trend baru tuh untuk ATPM

  3. jadi inget kriss batik di game point blank.. maksa banget..

  4. Wah Vespa emang paling nyambung sama hal-hal yang berbau design… Likesss…

  5. Cakep bener yang ini mah… like this post Pak Arantan!đŸ˜€

  6. Mas Arantan, LX saya hari-hari tertentu bertemakan batik walau hanya pada bagian tertentu bukan seperti karya designer Kate Spade, saya mengaplikasi bahan (kain batik asli) pada dasi vespa. Menurut saya Vespa selain ikon otomotif juga “barang” life style, bukan sekedar sarana transportasi, orang yang menggunakan vespa biasanya lbh memperhatikan gaya berbusananya juga, dari mulai gaya urakan, pop, sampai cadas.. Jadi saya juga menyiapkan vespa LX saya dengan pilihan motif dasi sesuai mood saya hehehehe.. Salam vespa mas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: