Oleh: arantan | Februari 16, 2012

HUT Piaggio in Motion bagian 2: Studio CMYK dan Baksos ke Panti Asuhan

Tulisan ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya tentang HUT Piaggio in Motion: Piaggio Fest 2012. Dari kedubes Itali rombongan PiM dan LXer menuju ke Studio CMYK di RC Veteran Bintaro untuk santap siang disana. Sepanjang perjalanan hari semakin siang dan matahari semakin tinggi, jalanan pun semakin ramai.

Anyway… sesampainya di Studio CMYK tim panitia dari Piaggio in Motion, DDW Production dan tim Mega Finance sudah menyiapkan event dengan rapih. Tenda-tenda untuk test drive dari Mega Finance tampak rapih berjejer, juga umbul-umbul branding Vespa serta Mega Finance. Display indoor di dalam studio pun juga sudah set, booth distro, minuman dari Stark dan PHD  juga sudah ready.

Teman-teman dari berbagai komunitas yaitu ZOG Zip serta beberapa teman dari Kymco.or.id tampak sudah hadir. Tampak juga teman-teman media dari TV yang mengambil gambar dan mewawancara teman-teman Piaggio in Motion.

Setelah santap siang makan enak dari Bebek Yogi, saya ikut rombongan PiM dan LXer ke Panti Asuhan di Lebak Bulus. Jalan dari  tempat acara menuju Panti Asuhan sungguh macet, langit pun sudah semakin mendung hingga akhirnya gerimis. Saya terpisah dan tertinggal… Untung saja saya samar-samar ingat rombongan akan singgah dulu di Citos. Sehingga akhirnya motor saya arahkan ke sana. Sampai di Citos ternyata kosong! Panti asuhannya dimana pun saya tidak tahu tempatnya, sungguh waktu itu saya sudah memikirkan lebih baik langsung pulang saja.

Saya mencopot jacket yang basah kuyup, jeans saya pun sudah berbau tidak sedap karena lembab kebasahan hujan.

Saya masuk ke mal Citos sambil menunggu badan kering … dan hujan berhenti setelah itu pulang. Kira-kira 15 menit kemudian saat saya berjalan-jalan di mal,  lho saya ketemu dengan Dije Taufik, lho? Ternyata rombongan PiM dan LXer baru sampai di Citos, rombongan ternyata berhenti dan mengganti jacket hujan dulu…

Anyway, saya nyambung lagi dan akhirnya sampai ke panti asuhan. Di panti asuhan kami memberikan sumbangan bersama yang dikumpulkan dari teman-teman Piaggio in Motion dan LXer, semoga berguna bagi panti asuhan tersebut.

Dari Panti Asuhan rombongan balik lagi, kali ini saya di barisan depan saja supaya nggak ketinggalan, Dije Bobby yang memakai MP3 putih membuka jalan… daripada ketinggalan🙂

Kembali di studio CMYK, acara dilanjutkan sampai malam, wakil-wakil dari komunitas Piaggio lainnya: MoVe, d’Lajoers, ZOG, CSVJ memotong kue dan tumpengan bersama…

Terimakasih atas waktu dan tenaganya, semoga persahabatan diantar komunitas Piaggio semakin erat dan terus terjalin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: