Oleh: arantan | Januari 16, 2012

Kota dengan traffic terbesar ke situs Asphalt and Rubber: Jakarta

Wah bule dari situs Asphalt and Rubber pada bingung … Di sini dia cerita, kenapa negara dengan traffic terbesar yang masuk ke situsnya bisa-bisanya datang dari third world country, Indonesia dan Jakarta pulak? Ya karena jumlah pemakai motornya memang buanyak! Dan memang nggak tahu kenapa interest orang Indonesia sendiri untuk memperbincangkan seputar roda dua juga besar!

Di posting tersebut juga di angkat tentang Lawless Downtown Ride seperti di bawah:

Dari comment-comment di posting tersebut kelihatan kalau bule memang bingung tapi ada beberapa juga comment balance yang datang dari ASEAN dan dari Indonesia sendiri, ya kalau kita yang tinggal disini hal tersebut pasti nggak aneh lah, MotoGP juga di sponsori Yamaha Indonesia dan Honda pun demikian. Pasar motor memang besar sekali di Indonesia, kita nomor 3, di bawah Cina dan India.


Responses

  1. coba klo harga mobil murah bisa bisa…lebih parah lagi macetnya hehe

  2. wow . . . Jangan heran.

  3. Kan bikers nya juga buanyak

    Helm ARAI Palsu
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2012/01/helm-arai-palsu.html
    http://vespaalitalia.blogspot.com/p/bisnis-internet-syariah.html

  4. Jakarta kan kota, bukan negara.. hehe:mrgreen:

  5. negara Jakarta…

  6. bulenya ndeso..makanya internetan donk wkwkwk

  7. Jaman SD thn 80 an Indonesia disebut negara dunia ke-3, jaman akhir SD dan SMP (akhir thn 80 dan awal 90 an) Indonesia disebut negara berkembang, Jaman gw SMA-Kuliah (90 an-96) Indonesia macan ASEAN……eehhhh sekarang 2012 balik lagi Indonesia disebut sebagai negara dunia ke tiga (third world country)……cape deh

  8. satu kata yang menohok: LAWLESS.
    (bukan lucy lawless ya.)

  9. wooo…kalo bulenya ikutan miss universe pasti kalah nih…..jkt koq negare,,,,,:mrgreen:

  10. Aku kenal band ini gara gara seorang sahabat pena dari Belgia diera 80an akhir 90an awal jaman itu belum marak e mail, fb, twitter, sms, dsb.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: