Oleh: arantan | Januari 14, 2012

Jorge Lorenzo orangnya baik dan tidak sombong

Kesan baik hati dan tidak sombong itulah yang saya dapatkan waktu bertemu dengan Jorge Lorenzo di acara acara Meet and Greet with Jorge Lorenzo yang diadakan di Epicentrum kemarin hari Jumat, 13 Januari 2012. Acara tersebut juga sekaligus menjadi acara peluncuran Jupiter Z white.

Para pembaca, perhatikan nggak? Kalau kita ketemu dengan orang-orang yang “nanggung” atau baru berstatus “sesuatu” orang tersebut kadangkala super sombong bahkan kadangkala meremehkan ya? Tapi kalau ketemu orang yang benar-benar hebat, umumnya mereka tidak perlu beraksi-aksi hanya supaya mendapat pengakuan dari sekelilingnya.  Yamaha ya begitu juga, karena orang dan brandnya sudah berstatus world wide brand, world champion pulak, pembawaan brand dan personnya santai aja …

Saya datang di Epicentrum sekitar jam 18:00 lebih atas undangan dari Yamaha Indonesia. Saat saya datang tempat acara masih sepi walaupun teman media sudah banyak yang datang.

Fans Yamaha hadir berombongan dengan tertib, mengenakan hem biru gelap dengan tulisan belakang Meet & Greet Jorge Lorenzo.

Jejeran tripod dari media, ada 7 tripod video berjejer, sebelum acara dimulai mereka sudah tag space duluan.

Giri sebelah kiri, jauh-jauh datang dari Bogor, blogger kelas wahid ini sejak dari seminggu lalu sudah menanyakan informasi tempat … Tentunya dengan tiba-tiba nongol di BBM: “Cuk, ngerti Pasar Festival?”, salut untuk Giri yang gesit, ngambil makan 2 kali, dan kalau ngambil foto selalu paling depannn!!! Perlu di contoh! Di foto atas juga tampak blogger Mitra. Kang Edo pun juga hadir di acara walau sedikit telat, saya lihat di daftar absenan blogger ada nama Benny the Great, Bodats dan beberapa teman lainnya, tapi mereka rasanya berhalangan untuk hadir.

Jules dari Stephen Langitan pun hadir, dengan baju hitam.

Acara dibuka MC dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Eko Prabowo, GM Marketing Communication Yamaha. Kemudian sekitar jam 20:00 festive mucic, Eng ing enggg… JEGER-JEGER-JEGER!!! Keluarlah si Jupiter Z putih yang dikendarai Jorge Lorenzo. Pembawaannya nyantai aja jack! Cuman pakai helm, jacket, jeans dan sepatu keds. Malah pembawaannya sangat ramah ketika melayani fans, mejeng untuk foto, tanya jawab…

 

 

Jorge Lorenzo pun no problem pakai Vega!

Rekan media dengan kameranya di samping kiri saya.

Malah si Jorge Lorenzo turun panggung untuk foto bersama dan menyalami orang-orang yang beruntung. Pada foto yang paling bawah Jorgenya yang pakai topi Rock Star warna hitam.

Akhir kata, saya sendiri nggak terlalu mengikuti Moto GP lagi setelah prestasi Rossi menurun, gregetnya sudah hilang bagi saya. Perkembangan Yamaha Indonesia pun saya tidak begitu mengikut. Tapi yang saya tangkap di acara adalah kalau brand dan orang yang memang sudah kelas dunia tidak perlu lagi mengemas diri untuk mendapat pengakuan.

Maju terus Jorge! Terima kasih Yamaha Indonesia!


Responses

  1. Mantab,wah gak bisa hadir

  2. keren.. nice pembalap neh..

  3. rajin menabung gak ya?

  4. baik hati, tidak sombong dan suka menabung😀

  5. ada lagi kelebihan lorenso, nih:
    http://oto.detik.com/read/2012/01/14/110043/1815430/1208/pipi-jorge-lorenzo-lembut-bagaikan-bokong-bayi?o9922011208

  6. ohya? wah, pengin deh ketemu jorge…

  7. wah klo seandainya ada uang, pengen juga kesana liat langsung…

  8. Maksud lo apa men ?
    Gw bkn blogger kelas wahid, bla..bla…
    Seminggu lalu ? Please deh ah…

  9. kalo semalem pada nonton 4mata si tukul, gw jg heran ama orang yang bila hohe sombong. tapi gw percaya yg bilang gitu pasti org pintar dan berprestasi lebih dari hohe dan juga kaya abis. walo mungkin dari korupsi. itu aja.

  10. orangnya lebih rama dari rossi om.. Liat pas ikut acara bukan 4 mata, juara dunia gt lho..mau meluangkan bny waktu utk penggemar di indonesia. Cara balapnya juga konsisten ga grusa grusu, tahun depan pantes jd juara dunia lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: