Update harga Honda CBR 600, CBR 1000, Kawasaki ZX 6, Yamaha R6 dan R1

Kemarin 3-6-2011 di Mal Puri Indah ketemu lagi dengan dagangannya Probike, walau kali ini gw jalan pakai keluarga, udara AC membuat gw lebih nyaman untuk jepret-jepret. Probike membawa Aprilia RSV, Honda CBR 1000, Augusta F4, Suzuki Hayabusha <- cmiiw nggak ngerti moge soalnya.

Update harganya adalah sebagai berikut

Update harganya adalah sebagai berikut:

Honda CBR 600, 265 jt
Honda CBR 1000, 370 jt
Kawasaki ZX 6,  240 jt
Yamaha R6, 260 jt
Yamaha R1, 360 jt
Aprilia RSV, 410 jt

Bisa dicici, gw nggak nanya-nanyain harga untuk Augusta, Hayabusha dan lain-lain, haizzz buat apa juga 😦

Contact lebih lanjut ke Probike aja ya, ada contact personnya tuh Jul 08129631322

Iklan

105 Comments Add yours

  1. F4zR mengatakan:

    Cuman bisa ngileeerrr…

    1. gendut membleh mengatakan:

      tak pinjmi,,,,, dirumah banyaaaaaaaaaak

  2. sabo mengatakan:

    muanteb harganya,

  3. sofiyan mengatakan:

    honda cbr 250 R. harganya 60 jt ya di table ? apa saya yg salah baca.

    1. sofiyan mengatakan:

      scoopy 28 jt juga.
      ini barang yg sama, yang di edar di indonesia atau beda ya ? buat cbr ma scoopy

      1. radhitia mengatakan:

        itu harga luar indo sama harga di indo beda jauh bro
        asal tau aja
        indonesia itu pling terakhir di edarin mge sperti itu ( terbelakang lah)

  4. warung DOHC mengatakan:

    mantabb bener Om 😯

    kapan ya bisa tukar BPKB ke probike? 😀

  5. Cicakmerah mengatakan:

    sonic,airblade n scoopy harganya sama ya.. brati klo masuk AHM.. sonic n airblade 13jutaan doong 😀

    yamaha r15 juga sama harga dengan PCX… brati peluang r15 di YMKI maximal 32jt lah ya.. normalnya sih 25-28jt

  6. biker 46 mengatakan:

    buat beli truk aja buat ngangkut sawit,hahahaha…………………

    1. maryo mengatakan:

      bukan untuk ngagkut sawit tapi mengangkut hatimu ke hatiku………

      hhwhwhwhwh

      1. Purasu mengatakan:

        Eh..aku dulu dong ha ha ha..

    2. Dani Riswandi mengatakan:

      Setuju lah..kita naik truk sama sama ngangkut sawit

      1. gendut membleh mengatakan:

        siiiip enk yow bisa cetol pantat

  7. dendy mengatakan:

    wah zx 6 kok harganya hampir sama dengan nanti kawasaki yang jual… wah…wah..

  8. eza mengatakan:

    Buat R1 udah keluar diindonesia ngga?
    Soalnya gw naksir banget tuch sama R1,
    Gw mau beli R1

    1. arantan mengatakan:

      Itu harga dan contact di Jakarta sudah tercantum bro, silahkan di contact aja.

    2. tiyoDEPP mengatakan:

      bro…gw pnah liat di bogor ada yang nunggangin R1….ajiiib gw liatnya!?

    3. Ahmad L mengatakan:

      di Surabaya ada R1 baru tapi tahun 2010 Bro, harga jauh lebih murah. dibawah 300jutaan diatas 274jutaan. BBM 25BF462F atau 083831308168

  9. haryblackred mengatakan:

    mahal bgt,, udah kena cukai yang nominalnya 2x dr harga mtr ntu sndiri,, bner g?? hehehe :*

  10. haryblackred mengatakan:

    dr pd beli ntu mtr,, enakan beli ninja 250cc, dh murah,, mak nyoz lg,, wkwkwk..

    1. Purasu mengatakan:

      bnr bgt gan, dr pd ngiler, mnding beli ninja aja. sambil brimajinasi, naek ninja 250R serasa naek Kawasaki ZX10R he he he he . .

    2. affz mengatakan:

      what ninja 250/ its sampah yuo know.. Sampah tuh ninja, moge kaga nyampe motor kota tapi hrganya kmahalan..motor banci. Mending beli moge 400 n 600,harga sebanding sama kualitas drpd ninja 250 abal”.

  11. haryblackred mengatakan:

    enakan dwit na wat beli sate aja,, wkwkwk..

    1. gendut membleh mengatakan:

      io ma yang jual kut dbli …..
      wat bli dawet ntar qta renang breng,,,,,,

  12. Pukiiii mengatakan:

    PUUUKKKIIIIII ……

  13. ilham mengatakan:

    aggiip w mw beli ne..
    Da yg mw ikut beli g?

  14. Rony VelcHinos StmInz mengatakan:

    gw aja sudah pnya CBR 600RR harga beli’nya cman 126jt… enak gan Klo udh pake Knalpot Yoshimura,suara’a itu loh menggoda hati …wkwkw

    1. tiyoDEPP mengatakan:

      bro boleh tau beli dmn bro?,udah OTR apa belum?,tanks

  15. pepsen ambarita mengatakan:

    sumpah klu gue succes gua koleksi itu motor motor keren itu semua

  16. suhail mengatakan:

    ketahuilah… kesenangan dunia itu hanya sendau gurau belaka….

    1. Dani Riswandi mengatakan:

      Mati hanya bawa selembar kain putih, betul kan ?

  17. machai mengatakan:

    belik na dalam mmpi ja lah…………….

    hahhahhhahah

  18. Al Fadli mengatakan:

    mimpi kalee punya honda CBR 1000…

    luar biasa harga ny selangit,,,

  19. dani Riswandi mengatakan:

    Baru bisa koleksi gambarnya jugak gw dah senang.
    Dalam mimpi baru naik CBR 1000 cukuplah…

  20. Bon bon mengatakan:

    Di atpm seluruh kawasaki,zx6 cuma dijual 210jt tuh msh bsditawar lg,garansi 1th&service gretong 3x

  21. ana mengatakan:

    untung smua pkk uang

  22. Andraya mengatakan:

    Hargamotor honda CBR1000,di indonesia kemhalan…di malaysia ga’ nympe segitu..
    Dasar indonesia serba mahal…wuuuu

  23. Andraya mengatakan:

    Memng ya,org2 yg dagangin motor di indonesia itu mau kbnyakan untung..smua motor yg d jual kmahalan,.d malysia honda CBR1000,yamahaR1,cma RM99,800..
    Coba d hitung…

  24. indra mengatakan:

    pengeeeeeeennn cbr 1000cc……….
    honda is the bestttttt

  25. kaya Ahmed mengatakan:

    Pasti bisa memilikinya suatu saat nanti…
    sekarangcuma bisa mimpi n PEGANG GAMBARNYA DOANG

  26. Fan's mengatakan:

    Motor aja kreditannya udh kaya mobil -____-”
    Mendingan pnya mobil ga kepanasan ga ke hujanan,,

  27. abuy mengatakan:

    betul itu gan….mending mobil skalian, harganye edan eling…

  28. oyon mengatakan:

    kalo yamaha yzf 250r4 brpa om

    1. arantan mengatakan:

      Contactnya kan sudah ada bro, langsung saja ditanyakan

  29. Rfbeast Jgp mengatakan:

    klw wa punya UANG 300 JUTA lebih , wa ga mau beli motor harga diatas 300 juta , mending duit nya buat beli mobil

    1. lay mengatakan:

      kalo blm ade mobil jangan mikirin motor ginian…sakit kpl gan!

  30. tukang servis cewe mengatakan:

    klo gua punya 370jt buat kawin kawin kawin jd banyak deh bini gue..

  31. tukang beras mengatakan:

    Ancor eh…

  32. Pujexx mengatakan:

    Wlpun pngen r1 tp harga selangit,mending bwt beli honda jazz.

  33. yogi mengatakan:

    gw aja dah punya CBR1000rr empuk kali bawanya
    murah kalipun cuman 370jtnya

    pake kenalpot racing lagi

    1. praja mengatakan:

      sy malah punya ducati 1200 cc..malah lebih empuk lg,,maklum lah buatan eropa,,,,

    2. Ardni mengatakan:

      gw juga punya Honda Astrea Grand.. irit kali bensinnya
      murah kalipun cuman 1,8jtnya

      pake kenalpot pipa lagi

      1. arantan mengatakan:

        Like this gan.

      2. abib mengatakan:

        wkwkwkkwkwkqkw

      3. reno mengatakan:

        wkwkwkw..
        trak trek trok suara nya ya gan..

      4. Adi mengatakan:

        Gw mlh honda cb tp udah laku 600 pake RIBU bkn JUTA.
        wkwkwk

  34. cianjur06*02*1992 mengatakan:

    kapan yah saya punya????????????

    1. cianjur06*02*1999 mengatakan:

      aduh kpengen bangettttt

  35. asawawu mengatakan:

    gw buat beli batagor aja dapet 10 kontener lebih tuh haha!

  36. aji karyo mengatakan:

    wah kalo harga segitu dituker gerobak sayur dapet berape ye ………gw kire 12 jtan

  37. slamet mengatakan:

    boleh ditawar 20 jt + bonus ayam sayur……….. n kencan ama ama spgnya gak

    1. Adi mengatakan:

      Klo 20jt bs dpt 20 ntu om, tp spg nya aja.
      Hehehe

  38. hmzah mengatakan:

    cuma bisa menghayal!!!

  39. Cingcang Keling mengatakan:

    mending buat beli toyota crown athlete/lancer evolution ex ja sekalian ???
    ga keujanan ????
    lebih nyaman, aman dll ???

  40. jilo mengatakan:

    beda naik motor ama naik mobil………….
    naik mobil nga panas nga hujan nda bisa mesra sama pacar
    tapi naik motor mau panas atau hujan mesra terrus……..nempel kaya metrai. di segel ……….

    1. Sesnaj@gmail.com mengatakan:

      Beda man. Motor sama mobil ngk bisa disamakan. Ini urusan kepuasan dan kemapanan. Kalo sudah mapan mobil kita bukan seharga 500jt an tapi lebih dari itu. Dan motor yg harga segitu kita koleksi buat toiring sama istri keliling jawa atau indonesia sekalian. Peace.

    2. Adi mengatakan:

      Enakan mobil om, bs di BJ.
      Wkwkwk

  41. praja mengatakan:

    mahallllllllllllllllll,,,,di singapure kalo dirupiah kan hrga CBR 600 cuma RP 157.000.000 jt

  42. adi mengatakan:

    ngemben nek wis dadi milioner tek borong kabeh,, wk wk wk

  43. m. putra nur rahman mengatakan:

    aduh mending buat haji, trz minta ma Allah. insyllh d ksh wlw gk ad uang. sgt bnxknx.

  44. paijo mengatakan:

    Karepmu,,,,,,mending buat berangkat haji…bro….

  45. mas jono mengatakan:

    harga nya mahal broo…indonesia pajak nya gk ketulungan tp serfisnya dikit!!! payahhhhhhh………

  46. ikram mengatakan:

    Wah, CB150R aja belum kesampean yang harganya dikisaran 23jt. Apalagi CBR600R… Tp dilihat dari desain dan mesinnya Ok juga tuh…

  47. adri mengatakan:

    Buat beli kavling dah dapet 500 m2, harganya naek terus… beli motor cbu 5 tahun harga dah anjlok 50 %….

  48. nana mengatakan:

    bikin .ngiler aja lihat cbr 1000

  49. kevin mengatakan:

    Lho beli sih bisa tapi hati gue kok mending” gitu y? hhhh

  50. arishamid mengatakan:

    kita wajib bersyukur kepada tuham yme karna kita temasuk negara kya bab motor cbr 1000rr di amrik 135 jta dsni 350 jt 2x lpat

    1. Adi mengatakan:

      Membuktikan negara kita lbh kaya dari Amrik. Hehehe

  51. Ahmad L mengatakan:

    buat temen2 di kami ada Yamaha R1 baru tapi tahun 2010 warna biru, harga jauh lebih murah, dibawah 300jt. area Surabaya -Jawa Timur. Yang minat ato pingin tahu hub 083831308168 ato PIN BB 25BF462F

  52. faris r mengatakan:

    buset dah yamaha r6, gw kepingin banget nich, habis gw lulus kuliah dah gw beli tu yamaha r6 sama sekalian kalo ada ducati. cbr, ninja. pokoknya motor sport yang laen gw koleksi…

  53. velon mengatakan:

    harganya ngarang semua….merugikan pelanggan ni ceritanya, saya kemarin beli CBR 150 new cm 35 jt kog

  54. DIMAS mengatakan:

    MASS bro bisa courting tu hrga R6 nya ?

  55. Vican Pangandaheng mengatakan:

    pilih cbr 1000 rr soalnya engine honda makin panas makin,gile tarikanya ngaa kayaa yang lain panas malah droop powernya

    1. andrew lumbantoruan mengatakan:

      betul banget tuh

  56. saprol mengatakan:

    Banyak yg nafsu tp stlh ngeliat banderolnya jd naik gila ………

  57. puja husada mengatakan:

    ngk salah tuh harga si fino & sie scoopy

  58. andrew lumbantoruan mengatakan:

    waduh dakeburu tua dong gua biar bisa beli cbr 1000 cc tuh>>>>>>??//

  59. andrew lumbantoruan mengatakan:

    hahahahahahahhahaha l dda keburu tua

  60. Adi mengatakan:

    Membuktikan negara kita lbh kaya dari Amrik. Hehehe

  61. bagonk mengatakan:

    kalau ada spesifikasi CBR 1000/th 2005 bagi infonya ya gan,,,,thanks

  62. vosen mengatakan:

    hadeeehhh kalau hargax sgtu kykx aq gk mampuh beli Yamaha R1 . 😦 😦

  63. panji mengatakan:

    MOGE MANIA….halo pro bike indonesia…….saya pengen tahu lebih jelas untuk harga HONDA CBR 1000cc tahun 2013. harganya itu 132.5juta atau saya salah lihat? atau brapa harga asli di Indonesia…

  64. andi mengatakan:

    wah ngaco itu harganya, di jepang aja kawasaki ZX 10 R kalau di hitung rupiah cuma 130 juta, apa2an ZX6 R 240 juta, jangan gila lu pemerintah indonesia pajaknya amit2 najisss masuk kantong pejabat jahanam!

    1. ahay mengatakan:

      Ya kalo mau murah mending ente ke Jepang, beli disana terus angkut sendiri make kontainer yang ente setir dari Jepang ke Indo wkwk harganya pasti ga beda jauh kok bro

  65. Tukang sapu mengatakan:

    Pernah nyoba cbr 1000 th 2005 aj udh brsyukur.Hehe
    Tp smpat kebwa mimpi bwa mtorny pedrosa,rupany bantal guling q tunggangin..Msh brasa sih ,hehehe pgen mimpi lg

  66. injun mengatakan:

    bos yamaha 6r nya memang segitu ya harga nya,, yg saya baca d hp kmi cuman 200 jt

  67. ujik priyo( si don) mengatakan:

    daripada buat beli motor yang hrganya nyapai 300 jt mnding bwt bli mitsubishi canter…
    hujan gk kehujanan panas gak kepanasan…
    bisa muat 1 kluarga lebih malh…

  68. Yamaha r1 mengatakan:

    CBR 600 MAKNYUS

  69. Azzam mengatakan:

    buat r6 260jt, waduhhh…mundur teratur ajalah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s