Update harga Honda CBR 600, CBR 1000, Kawasaki ZX 6, Yamaha R6 dan R1

Kemarin 3-6-2011 di Mal Puri Indah ketemu lagi dengan dagangannya Probike, walau kali ini gw jalan pakai keluarga, udara AC membuat gw lebih nyaman untuk jepret-jepret. Probike membawa Aprilia RSV, Honda CBR 1000, Augusta F4, Suzuki Hayabusha <- cmiiw nggak ngerti moge soalnya.

Update harganya adalah sebagai berikut

Update harganya adalah sebagai berikut:

Honda CBR 600, 265 jt
Honda CBR 1000, 370 jt
Kawasaki ZX 6,  240 jt
Yamaha R6, 260 jt
Yamaha R1, 360 jt
Aprilia RSV, 410 jt

Bisa dicici, gw nggak nanya-nanyain harga untuk Augusta, Hayabusha dan lain-lain, haizzz buat apa juga 😦

Contact lebih lanjut ke Probike aja ya, ada contact personnya tuh Jul 08129631322

Iklan

105 Comments Add yours

  1. F4zR berkata:

    Cuman bisa ngileeerrr…

    1. gendut membleh berkata:

      tak pinjmi,,,,, dirumah banyaaaaaaaaaak

  2. sabo berkata:

    muanteb harganya,

  3. sofiyan berkata:

    honda cbr 250 R. harganya 60 jt ya di table ? apa saya yg salah baca.

    1. sofiyan berkata:

      scoopy 28 jt juga.
      ini barang yg sama, yang di edar di indonesia atau beda ya ? buat cbr ma scoopy

      1. radhitia berkata:

        itu harga luar indo sama harga di indo beda jauh bro
        asal tau aja
        indonesia itu pling terakhir di edarin mge sperti itu ( terbelakang lah)

  4. warung DOHC berkata:

    mantabb bener Om 😯

    kapan ya bisa tukar BPKB ke probike? 😀

  5. Cicakmerah berkata:

    sonic,airblade n scoopy harganya sama ya.. brati klo masuk AHM.. sonic n airblade 13jutaan doong 😀

    yamaha r15 juga sama harga dengan PCX… brati peluang r15 di YMKI maximal 32jt lah ya.. normalnya sih 25-28jt

  6. biker 46 berkata:

    buat beli truk aja buat ngangkut sawit,hahahaha…………………

    1. maryo berkata:

      bukan untuk ngagkut sawit tapi mengangkut hatimu ke hatiku………

      hhwhwhwhwh

      1. Purasu berkata:

        Eh..aku dulu dong ha ha ha..

    2. Dani Riswandi berkata:

      Setuju lah..kita naik truk sama sama ngangkut sawit

      1. gendut membleh berkata:

        siiiip enk yow bisa cetol pantat

  7. dendy berkata:

    wah zx 6 kok harganya hampir sama dengan nanti kawasaki yang jual… wah…wah..

  8. eza berkata:

    Buat R1 udah keluar diindonesia ngga?
    Soalnya gw naksir banget tuch sama R1,
    Gw mau beli R1

    1. arantan berkata:

      Itu harga dan contact di Jakarta sudah tercantum bro, silahkan di contact aja.

    2. tiyoDEPP berkata:

      bro…gw pnah liat di bogor ada yang nunggangin R1….ajiiib gw liatnya!?

    3. Ahmad L berkata:

      di Surabaya ada R1 baru tapi tahun 2010 Bro, harga jauh lebih murah. dibawah 300jutaan diatas 274jutaan. BBM 25BF462F atau 083831308168

  9. haryblackred berkata:

    mahal bgt,, udah kena cukai yang nominalnya 2x dr harga mtr ntu sndiri,, bner g?? hehehe :*

  10. haryblackred berkata:

    dr pd beli ntu mtr,, enakan beli ninja 250cc, dh murah,, mak nyoz lg,, wkwkwk..

    1. Purasu berkata:

      bnr bgt gan, dr pd ngiler, mnding beli ninja aja. sambil brimajinasi, naek ninja 250R serasa naek Kawasaki ZX10R he he he he . .

    2. affz berkata:

      what ninja 250/ its sampah yuo know.. Sampah tuh ninja, moge kaga nyampe motor kota tapi hrganya kmahalan..motor banci. Mending beli moge 400 n 600,harga sebanding sama kualitas drpd ninja 250 abal”.

  11. haryblackred berkata:

    enakan dwit na wat beli sate aja,, wkwkwk..

    1. gendut membleh berkata:

      io ma yang jual kut dbli …..
      wat bli dawet ntar qta renang breng,,,,,,

  12. Pukiiii berkata:

    PUUUKKKIIIIII ……

  13. ilham berkata:

    aggiip w mw beli ne..
    Da yg mw ikut beli g?

  14. gw aja sudah pnya CBR 600RR harga beli’nya cman 126jt… enak gan Klo udh pake Knalpot Yoshimura,suara’a itu loh menggoda hati …wkwkw

    1. tiyoDEPP berkata:

      bro boleh tau beli dmn bro?,udah OTR apa belum?,tanks

  15. pepsen ambarita berkata:

    sumpah klu gue succes gua koleksi itu motor motor keren itu semua

  16. suhail berkata:

    ketahuilah… kesenangan dunia itu hanya sendau gurau belaka….

    1. Dani Riswandi berkata:

      Mati hanya bawa selembar kain putih, betul kan ?

  17. machai berkata:

    belik na dalam mmpi ja lah…………….

    hahhahhhahah

  18. Al Fadli berkata:

    mimpi kalee punya honda CBR 1000…

    luar biasa harga ny selangit,,,

  19. dani Riswandi berkata:

    Baru bisa koleksi gambarnya jugak gw dah senang.
    Dalam mimpi baru naik CBR 1000 cukuplah…

  20. Bon bon berkata:

    Di atpm seluruh kawasaki,zx6 cuma dijual 210jt tuh msh bsditawar lg,garansi 1th&service gretong 3x

  21. ana berkata:

    untung smua pkk uang

  22. Andraya berkata:

    Hargamotor honda CBR1000,di indonesia kemhalan…di malaysia ga’ nympe segitu..
    Dasar indonesia serba mahal…wuuuu

  23. Andraya berkata:

    Memng ya,org2 yg dagangin motor di indonesia itu mau kbnyakan untung..smua motor yg d jual kmahalan,.d malysia honda CBR1000,yamahaR1,cma RM99,800..
    Coba d hitung…

  24. indra berkata:

    pengeeeeeeennn cbr 1000cc……….
    honda is the bestttttt

  25. kaya Ahmed berkata:

    Pasti bisa memilikinya suatu saat nanti…
    sekarangcuma bisa mimpi n PEGANG GAMBARNYA DOANG

  26. Fan's berkata:

    Motor aja kreditannya udh kaya mobil -____-”
    Mendingan pnya mobil ga kepanasan ga ke hujanan,,

  27. abuy berkata:

    betul itu gan….mending mobil skalian, harganye edan eling…

  28. oyon berkata:

    kalo yamaha yzf 250r4 brpa om

    1. arantan berkata:

      Contactnya kan sudah ada bro, langsung saja ditanyakan

  29. Rfbeast Jgp berkata:

    klw wa punya UANG 300 JUTA lebih , wa ga mau beli motor harga diatas 300 juta , mending duit nya buat beli mobil

    1. lay berkata:

      kalo blm ade mobil jangan mikirin motor ginian…sakit kpl gan!

  30. tukang servis cewe berkata:

    klo gua punya 370jt buat kawin kawin kawin jd banyak deh bini gue..

  31. tukang beras berkata:

    Ancor eh…

  32. Pujexx berkata:

    Wlpun pngen r1 tp harga selangit,mending bwt beli honda jazz.

  33. yogi berkata:

    gw aja dah punya CBR1000rr empuk kali bawanya
    murah kalipun cuman 370jtnya

    pake kenalpot racing lagi

    1. praja berkata:

      sy malah punya ducati 1200 cc..malah lebih empuk lg,,maklum lah buatan eropa,,,,

    2. Ardni berkata:

      gw juga punya Honda Astrea Grand.. irit kali bensinnya
      murah kalipun cuman 1,8jtnya

      pake kenalpot pipa lagi

      1. abib berkata:

        wkwkwkkwkwkqkw

      2. reno berkata:

        wkwkwkw..
        trak trek trok suara nya ya gan..

      3. Adi berkata:

        Gw mlh honda cb tp udah laku 600 pake RIBU bkn JUTA.
        wkwkwk

  34. cianjur06*02*1992 berkata:

    kapan yah saya punya????????????

    1. cianjur06*02*1999 berkata:

      aduh kpengen bangettttt

  35. asawawu berkata:

    gw buat beli batagor aja dapet 10 kontener lebih tuh haha!

  36. aji karyo berkata:

    wah kalo harga segitu dituker gerobak sayur dapet berape ye ………gw kire 12 jtan

  37. slamet berkata:

    boleh ditawar 20 jt + bonus ayam sayur……….. n kencan ama ama spgnya gak

    1. Adi berkata:

      Klo 20jt bs dpt 20 ntu om, tp spg nya aja.
      Hehehe

  38. hmzah berkata:

    cuma bisa menghayal!!!

  39. Cingcang Keling berkata:

    mending buat beli toyota crown athlete/lancer evolution ex ja sekalian ???
    ga keujanan ????
    lebih nyaman, aman dll ???

  40. jilo berkata:

    beda naik motor ama naik mobil………….
    naik mobil nga panas nga hujan nda bisa mesra sama pacar
    tapi naik motor mau panas atau hujan mesra terrus……..nempel kaya metrai. di segel ……….

    1. Sesnaj@gmail.com berkata:

      Beda man. Motor sama mobil ngk bisa disamakan. Ini urusan kepuasan dan kemapanan. Kalo sudah mapan mobil kita bukan seharga 500jt an tapi lebih dari itu. Dan motor yg harga segitu kita koleksi buat toiring sama istri keliling jawa atau indonesia sekalian. Peace.

    2. Adi berkata:

      Enakan mobil om, bs di BJ.
      Wkwkwk

  41. praja berkata:

    mahallllllllllllllllll,,,,di singapure kalo dirupiah kan hrga CBR 600 cuma RP 157.000.000 jt

  42. adi berkata:

    ngemben nek wis dadi milioner tek borong kabeh,, wk wk wk

  43. m. putra nur rahman berkata:

    aduh mending buat haji, trz minta ma Allah. insyllh d ksh wlw gk ad uang. sgt bnxknx.

  44. paijo berkata:

    Karepmu,,,,,,mending buat berangkat haji…bro….

  45. mas jono berkata:

    harga nya mahal broo…indonesia pajak nya gk ketulungan tp serfisnya dikit!!! payahhhhhhh………

  46. ikram berkata:

    Wah, CB150R aja belum kesampean yang harganya dikisaran 23jt. Apalagi CBR600R… Tp dilihat dari desain dan mesinnya Ok juga tuh…

  47. adri berkata:

    Buat beli kavling dah dapet 500 m2, harganya naek terus… beli motor cbu 5 tahun harga dah anjlok 50 %….

  48. nana berkata:

    bikin .ngiler aja lihat cbr 1000

  49. kevin berkata:

    Lho beli sih bisa tapi hati gue kok mending” gitu y? hhhh

  50. arishamid berkata:

    kita wajib bersyukur kepada tuham yme karna kita temasuk negara kya bab motor cbr 1000rr di amrik 135 jta dsni 350 jt 2x lpat

    1. Adi berkata:

      Membuktikan negara kita lbh kaya dari Amrik. Hehehe

  51. Ahmad L berkata:

    buat temen2 di kami ada Yamaha R1 baru tapi tahun 2010 warna biru, harga jauh lebih murah, dibawah 300jt. area Surabaya -Jawa Timur. Yang minat ato pingin tahu hub 083831308168 ato PIN BB 25BF462F

  52. faris r berkata:

    buset dah yamaha r6, gw kepingin banget nich, habis gw lulus kuliah dah gw beli tu yamaha r6 sama sekalian kalo ada ducati. cbr, ninja. pokoknya motor sport yang laen gw koleksi…

  53. velon berkata:

    harganya ngarang semua….merugikan pelanggan ni ceritanya, saya kemarin beli CBR 150 new cm 35 jt kog

  54. DIMAS berkata:

    MASS bro bisa courting tu hrga R6 nya ?

  55. pilih cbr 1000 rr soalnya engine honda makin panas makin,gile tarikanya ngaa kayaa yang lain panas malah droop powernya

    1. andrew lumbantoruan berkata:

      betul banget tuh

  56. saprol berkata:

    Banyak yg nafsu tp stlh ngeliat banderolnya jd naik gila ………

  57. puja husada berkata:

    ngk salah tuh harga si fino & sie scoopy

  58. andrew lumbantoruan berkata:

    waduh dakeburu tua dong gua biar bisa beli cbr 1000 cc tuh>>>>>>??//

  59. andrew lumbantoruan berkata:

    hahahahahahahhahaha l dda keburu tua

  60. Adi berkata:

    Membuktikan negara kita lbh kaya dari Amrik. Hehehe

  61. bagonk berkata:

    kalau ada spesifikasi CBR 1000/th 2005 bagi infonya ya gan,,,,thanks

  62. vosen berkata:

    hadeeehhh kalau hargax sgtu kykx aq gk mampuh beli Yamaha R1 . 😦 😦

  63. panji berkata:

    MOGE MANIA….halo pro bike indonesia…….saya pengen tahu lebih jelas untuk harga HONDA CBR 1000cc tahun 2013. harganya itu 132.5juta atau saya salah lihat? atau brapa harga asli di Indonesia…

  64. andi berkata:

    wah ngaco itu harganya, di jepang aja kawasaki ZX 10 R kalau di hitung rupiah cuma 130 juta, apa2an ZX6 R 240 juta, jangan gila lu pemerintah indonesia pajaknya amit2 najisss masuk kantong pejabat jahanam!

    1. ahay berkata:

      Ya kalo mau murah mending ente ke Jepang, beli disana terus angkut sendiri make kontainer yang ente setir dari Jepang ke Indo wkwk harganya pasti ga beda jauh kok bro

  65. Tukang sapu berkata:

    Pernah nyoba cbr 1000 th 2005 aj udh brsyukur.Hehe
    Tp smpat kebwa mimpi bwa mtorny pedrosa,rupany bantal guling q tunggangin..Msh brasa sih ,hehehe pgen mimpi lg

  66. injun berkata:

    bos yamaha 6r nya memang segitu ya harga nya,, yg saya baca d hp kmi cuman 200 jt

  67. ujik priyo( si don) berkata:

    daripada buat beli motor yang hrganya nyapai 300 jt mnding bwt bli mitsubishi canter…
    hujan gk kehujanan panas gak kepanasan…
    bisa muat 1 kluarga lebih malh…

  68. Yamaha r1 berkata:

    CBR 600 MAKNYUS

  69. Azzam berkata:

    buat r6 260jt, waduhhh…mundur teratur ajalah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s