Berkunjung ke Showroom Piaggio di Fatmawati

Udah lama banget gw sebetulnya pingin lihat showroom Piaggio di Fatmawati, walau gw udah pernah lihat showroomnya di Pacific Place, tapi gw pingin ngeliat showroom lebih besaran sekaligus pingin tahu seperti apa tempat servicenya. Tadi pagi setelah janjian dengan Adit akhirnya gw bisa juga mampir ke showroomnya. Letaknya di jalan RS Fatmawati Kebayoran Jakarta, cuman…

Piaggio sudah melirik Asia, tapi Indonesia sepertinya nggak keliatan…

Gw baru melihat majalah wide, PIAGGIO MAGAZINE, yang hampir seluruhnya berisi tentang perdulinya mereka pada pasar Asia. Pada berita pertama majalah adalah double spread tentang keikut sertaan Piaggio group di Expo Shanghai Cina. Dituliskan bahwa di Cina, mereka berpartner dengan group Zongshen yang memastikan mereka dapat sekitar 100 juta dollar, dengan growth 15%! Setelah Cina…